I just want to write…

I just want to write ‘coz by writting something, I can explore and explain my idea to the other who like read..

And I just want to write, to expressing my freedom of my mind.

Yah, gw cuma mau nulis ‘tuk melepaskan lelah.. istirahat sejenak dan melepas lelah dari berbagai kepenatan.. Yah, gw lebih prefer share dengan tulisan, daripada harus curhat ke orang-orang.. Yah, meski gak menyelesaikan masalah, setidaknya gw bisa melampiaskan segala emosi, segala rasa, segala semua luapan yg ada di jiwa…

Hhh, mungkin gak bermakna sih klo tulisan2 kayak gini cuma ditulis tanpa maksud dan tujuan yg jelas.. tapi setidaknya ini bisa melatih kepekaan gw untuk terus nulis, nulis dan nulis, , , karena yg gw tau, 3 rumus tuk jadi penulis yg handal cuma nulis, nulis and nulis..

Hhh, udah dulu yah… Gw mau ke Pameran Literasi, kali aja dapet inspirasi, ato ke TK 3 nya KMMP… Yah, ternyata kegiatan gw dari tadi pagi, belum bisa membangkitkan semangat gw lagi… soccer yg telat, gak jadi lawan SMANSA Balikpapan, ikut Workshoopnya GC ampe siang tok, dilanjutkan praktikum konser, dan ngebaca postingan dari temen2 yg koq bikin lemes yah…

Ayo ‘Ji, semangat, Burn your spirit.. wake up, remember your dream to Japan.. remember your brother…

Just for Allah and Rasulullah…

So, I just want to write to motivate my self.. this struggling is not finish guyz!!!

Leave a Reply

