just share…

Assalamualaikum ‘Jar..

Wah.. aa lagi kesel bgt nih ‘Jar, makanya aa mau nulis dan cerita banyak ke Fajar.. sebetulnya mo cerita dari mulai FLI 2007 di Purna Budaya sampai sekarang ini.. tapi kayaknya waktunya gak cukup deh ‘Jar.. jadi dengar aa cerita dan berkeluh kesah aja yah.. mulai dari Bu Retno yg sibuk.. yah, aa gak bisa menyalahkan beliau sih.. tapi klo dalam dua hari ini aa gak ketemu beliau, maka masa depan seminar aa bisa berantakan ‘Jar.. semoga ntar pas seminar aa bisa ngelobi beliau.. ini kesalahan aa yg pertama ‘Jar..

Kedua, tentang Aji yg mo mundur dari LQ ato tarbiyah ato gerakan ini.. gimana nih ‘Jar, perlu penyikapan yg bijak . jgn dibiarkan begitu aja, tapi jangan dikasih solusi tingkat tinggi nan ekstrim, aa gak mau kehilangan saudara aa lagi untuk yg kesekian kalinya.. ayo dong, ada yg bisa membantu menyelesaikan permasalahan ini gak?

Ketiga, tugas-tugas yg numpuk luar biasa banyak.. mulai dari laporan resmi MSPi II, trus tugas Biola, trus tugas Konservasi dan masih banyak lagi, koq aa belum bisa membuat belajar selezat coklat yah..

Hm, trs karena udah Dzuhur maka aa cut dulu yah, aa mau shalat dulu biar refresh semua permasalahan ini..

To be continued…

Oke, aa lanjutin lagi oke ‘Jar..

Masalah satu ttg seminar dah selesai dan beres.. Tugas Konser juga tinggal edit dan print out aja sih ‘Jar.. MSPi II ntar ada waktunya ‘Jar, paling sebelum aa berangkat praktikum besok aa harus ngesend email ke anak2 KAB dulu ‘Jar.. sedikit private mungkin yah, dan qt lihat responnya besok.

Dan aa tadi kesel sama bgt sama orang yg ngutuk negeri ini negeri kafir, bunuh aja presidennya!!! Sotoy bgt tau gak sih ‘Jar.. aa gak ngejelekin gerakannya ‘Jar, itu semua pilihan koq.. tapi klo ngejudge kafir, musyrik itu lho yg sotoy bgt!! bener2 sotoy ‘Jar.. wajar aja klo salah seorang saudara aa sekarang ini lagi bermasalah karena pergaulan yg kayak gini.. udahlah, males ngomongin orang ini..

Dan tadi juga setelah aa ngecek milis 14_2004, ternyata cukup ramai juga yah.. subhanallah temen2 aa semuanya sedang berjuang dan bakal terus berjuang.. so, keep fight and spirit ‘Jar!!! belum lagi email dari pak Suadi, insyaallah pak tgl 6-14 saya bakal meluangkan waktu aa buat moment itu!!

Oya, tadi ada telepon yg buat aa paling seneng ‘Jar.. mamah dan papah nelpon dari Mekkah.. aa seneng bgt ‘Jar denger suara mereka berdoa, kedua orang yg telah mendoakan aa jadi seperti ini ‘Jar.. aa gak bakal bisa ngebales budi baik mereka b’dua.. aa cuma bisa berdoa buat mereka dan berharap mereka b’dua ridho sama aa.. amin..

Yah, segitu aja dulu ‘Jar.. dah mau maghrib.. insyaallah semangat aa kembali lagi.. Allahu Akbar!!!!

wassalam

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s