Go Home…

Januari ini dah mau usai kawan.. Dan gw dah mau pulang ke kampung halaman. Gw mau segera baik ke Jakarta, kembali ke rumah kawan, go home…

‘Jar, aa pengen segera balik ke Jakarta. Bertemu mamah, papah, dan semua adik qt tercinta. Agung, Gusti, Endah, Bangkit dan Taufik.. Hmm, banyak sekali yah saudara kita.. Kita memang keluarga besar ‘Jar, ramai dan damai. Aa dulu sempat membayangkan klo kita semua sudah besar nanti. Kita yang sudah berkeluarga nanti, dan sudah beranak pinak. Yah, kitalah yang akan pulang kampung.. ke rumah mamah dan papah, seperti kita dulu kecil sering pulang kampung ke Kuningan, nantilah kita yang akan seperti orang tua itu.. bersama keluarganya masing-masing.

Aa pengen segera pulang ‘Jar, aa butuh semangat dan energi baru untuk berjuang kembali… Mungkin sebentar lagi aa bakal lulus, lalu apa yang akan kemudian aa lakukan setelah aa lulus.. bekerja, menganggur, menjadi PNS, melanjutkan kuliah S2 di Jepang seperti yang selalu aa cita-citakan.. ataukah aa mempersiapkan kematian saja, bertemu dengan Fajar lalu hidup kekal dan abadi di Jannah-Nya…

Mungkin itulah pilihan yang paling tepat dari semua pilihan yang ada ‘Jar…

Yaps.. I want to go home now..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s