Februari Pekan ke-2

Assalamualaikum ‘Jar..

Wah, udah minggu ke-2 bulan Februari nih. Hmm, banyak yg harus dievaluasi ‘Jar. Mulai dari akademik, masalah keuangan, masalah hati, masalah binaan dan segalanya. Seperti sabtu ini ‘Jar. Aa ada FKC sampai setengah hari. Tadinya mo ada rihlah ke Magelang, tapi gak jadi ‘Jar. Gak masalah sih.

Yah, gak kerasa ‘Jar. Udah hampir 4 tahun aa di Jogja. Banyak hal yg aa dapatkan disini. Terlalu banyak bahkan. Dan aa hanya kehilangan satu, aa kehilangan Fajar. Yah, itu juga karena kesalahan aa sih. Hhh, seperti sabtu pekan ini yg sepi. Hmm, bagus juga sih untuk merenung. Untuk garap skripsi, KL ato seminar n_n, kayaknya itu lebih baik lagi ‘Jar.

Oy, nilai aa juga turun nih ‘Jar. Yang tadinya 2,99 jadi 2,97. Aduh, semakin bingung deh klo gini caranya. Terus klo gitu juga nilai semester 7 aa sekarang yah baru 3×3 + 2×3, jadi 15/6=2,5.. what’s!!! itu mah bukan IP namanya, terlalu rendah kawan. Hhh, udahlah qt lihat nanti aja deh ‘Jar gmana hasilnya.

Hmm, terus apalagi yah ‘Jar. Oya, aa juga masih bermasalah dengan dua buku temen aa. Buku conversation-nya Abe, buku jadul bgt lagi ‘Jar. Kedua buku hadist arbainnya Bowo. Oow, gmana nih ‘Jar. Ini hutang nih ‘Jar, dan aa takut klo nanti aa meninggal hutang ini belum terbayarkan. Terlalu riskan’Jar. Ada yg punya solusi?

Sabtu ini juga aa gak maen bola lagi, lho? Yah, gak masalahlah. Pokoknya aa harus ambil kesempatan. Cari momentum. Jangan terlambat. Gunakan lapangmu sebelum sempitmu. Happy is real when share, yaps, kebahagiaan adalah sebuah kenyataan jika kita berbagi. Dan aa udah mulai membagi sedikit ilmu aa ke anak kelas 1 di SMANDA JOGJA, yah aa mulai megang mentoring ‘Jar. Dan aa juga udah ngajak Sadewa dan Mustollah untuk Follow Up AAI, hmm, Alhamdulillah, good respon n_n.

Yah, masih banyak hal penting yg harus aa kerjakan sebenarnya. Masih banyak tanggungan yg harus diselesaikan. Dan aa harus yakin klo aa bisa menyelesaikan itu semuanya, tentu gak sendiri, masih ada saudara aa yg siap ngebantu. Seperti kemaren malem aa ngerasa menjadi yg dituakan di pertanian. Hhh, gak nyangka ‘Jar. It’s too fast buat aa. Semuanya cepet bgt ‘Jar berlalunya. Dan aa belajar banyak dari 21 tahun lebih hidup aa. Apalagi ketika Fajar terbenam, aa mencoba untuk tetap mengibarkan panji itu ‘Jar.

Yah, pekan depan I have to make something new! Whatever! Academic or anything else. My organization or my money report. My LQ and my mentee plus my mtr n_n. let’s evaluated next week. Semoga tercapai dan terpenuhi semuanya. Semoga bermanfaat. KEEP PRAY FOR MY BRO

2 thoughts on “Februari Pekan ke-2

  1. Panji…
    Actually, I have sent u comment, but something happen so likely there was an error. The comment hadn’t sent, so these is the new one…
    Baru beberapa hari yg lalu buka blog Panji ternyata sekarang dah ada tulisan lagi. 3 sekaligus!!! Hebat, Nji… Ternyata blognya lebih update daripada website UGM n_n
    Blm pernah ke Kete? Ya ampun…kasian banget! Ya udah kita ke Ketep bareng aja, berempat. Sama siapa? Ya sama tim kita itulah… Biar kemaren ga kesampaian ke Magelang, Ketep kan masih masuk Magelang. Puncak tertinggi malah… Kayak Puncak Pass… Tapi lebih enak Ketep ah..apa krn bosen sama Puncak ya? Ga tau deh, subjektif sih…
    Di Ketep itu subhanallah…Mahasuci Dia yang sudah menciptakan tempat seindah itu…Kenapa menurutku indah? Soalnya klo dari Ketep itu kita memandang ke sekeliling, ijo semua…, yg keliatan cuma pemandangan pegunungan dan perbukitan… Jadi bukit2 tu kyk ada di sekitar kita. Rasanya los deh…
    Pulang dari sana tuh…so inspiring…Rasanya ga semua sesempit yang kita rasakan (dan pikirkan). Ups! Proyeksi niy… Dasar anak PSikologi, sukanya pake bahasa planet…Ya pokoknya gitu lah…
    Udah gitu, di sana bisa makan jagung bakar murah meriah. 1500 perak. Kalo mau agak ilmiah, bisa nonton di Volcano Theater, tapi bayar lagi. Dah gitu, filmnya biasa aja, nothing special. Agak less worthy juga…
    Mending merasakan ademnya Ketep yang ga bakal ada di Jogja atau Jakarta…
    Gitu deh…
    Ditunggu tulisannya yang lain! =)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s