10 ramadhan 1429 H

Hari ke sepuluh….

Hhmm, masih tetap saja menyebalkan dan teramat tidak menyenangkan. Argh!!! Gw kesel sama diri gw sendiri teman. Fajar!!! Gimana nih nasib aa!!! Koq aa males banget yah? Koq semangat itu gak muncul-muncul yah? Ah, hari yang tidak menyenangkan teman.

Harusnya udah selesai dari kapan tau nih semua persoalan itu. Ah, tapi ternyata emang intinya itu pengendalian diri teman. Hhh, udahlah, gak perlu dibahas lagi deh kayaknya.

Yah, di hari kesepuluh ini, gw hanya mau break!!!! Yaps, sekaligus mau menegaskan lagi klo gw harus dapet beasiswa S2 ke Jepang. Yaps, salah satu dosen gw udah ngasih gw letupan semangat yang sangat besar untuk belajar lebih giat lagi. ASENG!!!!! Masak gw KL dapet B dari beliau. Apa yang salah coba!!! Setahu gw kan KL itu kerja lapangan, dan penilaian sepenuhnya mutlak diberikan dari orang lapangan yang jadi pembimbing kita disana,gak mutlak dari dosen yang sama sekali tidak tahu apa yang kita lakukan disana. Hanya merevisi tanpa makna dan arti, kagak niat, seadanya, pokoknya hanya membubuhkan tanda tangan doank deh kerjaannya tuh dosen!!! Udah keluar nilainya setahun, dapetnya B lagi!!! Ih, gw bener-bener dibuat kesal dan kecewa nih. Apa sih yang menjadi factor utama gw hanya dapet B, gw butuh penjelasan yang logis teman, gak hanya karena sentimen pribadi, ah, dosen muda yang satu ini emang pelit banget sih nilainya!!!! Dua kali aja gw dikecewakan sama beliau, yah, semoga aja beliau bukan kader, karena klo kader, kenyataan ini hanya ngebuat gw semakin kecewa, koq kader kayak gini yah. Argh!!! Pokoknya menyebalkan banget deh. Yah, gw mencoba berpikir positif, mungkin nih dosen minta dikunjungi di Korea sana. Hmm, baiklah. Mulai saat ini gw bertekad!!! GW HARUS DAPET S2 KE JEPANG!!!! Dan gw bakal bertanya ke tuh dosen, ato mungkin berterima kasih, karena beliaulah gw jadi panas dan semangat untuk membuktikan diri ke beliau terutama, yah, bapak salah ngasih nilai Pak, tolong obyektif sedikit dong!!!! Ayo Panji semangat!!!

Hmm, hari kesepuluh ini juga hanya diisi dengan acara Black Party yang super duper gak jelas. Tapi ada satu hal yang ngebuat gw salut, ternyata 2006-nya kompak juga yah. Mereka solid banget ternyata. Yah, termasuk acara yang rame deh ‘Jar, karena memang benar-benar dihadiri oleh 4 angkatan, 2004-2005-2006-2007. Yah, keren lah pokoknya acara aneh yang satu ini. Tapi yah sebagai konsekuensi dan tumbalnya, gw gak jadi ikut buka bareng MSP’04. Argh!! Menyebalkan! Tidak ada satu pun dari mereka yang sms gw, ngasih tahu dmana tempatnya gitu. Hmm, bagus, ternyata kita memang kurang kompak. Yah, gw juga minta maaf deh karena gak ijin pas gak dateng. Hiks2x, saya pun kecewa.

Oya, saya ada bagus nih dari Anas (anak TPA Bintan)..

“Doa tahan puasa”
Allahuma bring zna bring zni, wa hauz, wa lapar, wa mw mti. Wa liat zam msh lma, wa kadafur tak aza afa2, y zudh lah wa than lgi aza…

Hmm, terus ngapain lagi yah hari ini. Oya, ada kabar dari orang Bintan sana. Mulai dari Anggun dkk, bapaknya Anggun alias Pak Udin yang mantap, Roy, temennya Bunga yang gw gak tau siapa namanya, temennya Mastori yang nanyain nomornya juga Septi yang 4 hari lagi milad.

Kak Panji, tak sadar juga, Septi ultah empat hari lagi

Ah, kayaknya udah ah ‘Jar hari kesepuluhnya. Semoga bermanfaat aja deh. Sekian dan terima kasih. SEMANGAT!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s