6 ramadhan 1429 H

Hari keenam…

Aduh, udah ngantuk nih ‘Jar. Eh, tapi seperti kata Ust. Pradipto, “Jangan pernah ada kata lelah dan mundur, biarkan kita terus bekerja dan berusaha, biarkan kita terus bergerak dan berjuang sampai kelelahan sendiri yang lelah mengejar kita.

Yah, seperti hari ini. Hmm, aa mengawalinya dengan sangat indah. Akhirnya aa bisa menikmati kesendirian malam. Aa bisa khusuk berdoa dan beribadah. Ya Allah, di hari keenam aa baru bisa menikmati dan memaknai ramadhan. What a beautiful moment at morning.

Dan di hari keenam di bulan Ramadhan, tepat juga di hari keenam bulan September, aa ada agenda seharian full di suatu tempat yang tidak begitu jauh, bahkan sangat dekat. Hhh, tapi sayang teman sekali ini adalah acara yang dirahasiakan. Aduh, Panji ini senang banget sih maen rahasia-rahasiaan. Hhh, orang yang aneh. Yah, tapi gimana lagi ‘Jar, ini acara emang gak bisa diceritain teman. Nih acara emang disetting untuk disembunyikan dari khalayak ramai, hmm, mungkin seperti tanzhimi dulu kali yah. Sendalnya dimasukin, datengnya satu-satu, pulangnya juga gak bareng-bareng. Yah, inilah yang disebut sirriyatudthandim wa jahriyatuddakwah.

Eh, udah ah, gak usah dibahas lagi. Quite enough pembahasan mengenai acara di atas. Dan kita beralih ke acara buka bareng neng Angkringan Pak Panut. Wah, enak juga yah buka di angkringan, besok-besok ajak temen-temen KAB buka disini ah ‘Jar. Hmm, dan setelahnya, shalat maghrib di mushala Al Iman, he2x, dapet buka bareng gratisan, lumayan teman. Dan terakhir setelah taraweh di Al Iman, kita masih punya banyak gawean di MTop. Ho3x, kita menjadi tim pelipat bulletin inspiratif. Saya, Hafidh, Barnard, Agung satu, Agung dua, Roby, Sinyo dan Zuhdi. Fuih, pekerjaan yang super duper melelahkan teman. Aa bener-bener tepar dibuatnya. Ketik c spasi d, cape de.

Yah, sabtu yang mengharubiru dengan amanah. Ah, sabtu yang begitu menyentuh dengan kesedihan perpisahan, berakhirnya pertemuan dan semua kenangan!!! Ah, menyenangkan teman n_n.

Sixth September, Sixth Ramadhan…
Satu kata untuk hari ini, amanah…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s