My Secret Admirer

Harapan Itu Masih Ada….
Siapa Sih Loe?
08*2**3*2*0*
10-Sept-2008
22.15.55

Ah, menyebalkan banget sih orang yang satu ini. Gw kira dia gak bakal gangguin gw lagi. Yah, ini adalah orang yang sejak dari Bintan udah iseng ngerjain gw. Ah, gw gak tau apa motifnya, tapi ada satu hal yang pengen gw tahu dari nih orang, identitasnya!!! Yah, sengaja gw kasih nama dia “Siapa Sih Loe?” di phone book HP gw. Urgh! Klo gw dah tau identitas nih orang, abis loe gw kerjain!!!

Yah, semuanya berawal dari…

As. Kaifa haluk?

Hmm, sms yang sederhana, tapi gw gak tau siapa yang ngirim. Hanya menanyakan kabar, maka gw jawab aja klo gw sehat wal afiat, tapi ini siapa yah? Hmm, tapi gak dibalas juga ama dia. Ah, pikir gw sederhana, paling orang iseng doang, kader iseng deh. Tapi ternyata, nih orang masih suka sms lagi. Yah, gw tanya lagi aja, nih siapa yah? Eh, jawabannya semakin iseng…

Your secret admirer…

Arhg!!! Iseng banget sih nih orang!!! Klo ikhwan, pengen rasanya gw bales ngerjain dengan yang lebih sadis, klo akhwat, koq gak ada kerjaan banget sih ngerjain gw. Wah, jauh-jauh KKN ke Bintan, masih aja nyampe tuh pesan yang super duper gak jelas. Dan ketika gw tanya dengan serius, dia masih aja iseng ngejawabnya.

Aduh.. Ga usah aj ya.. Unt nls scrt admrr sj sdh bkn ana pns dgin.. aplg unt mngaku. Ya Allah ampuni hambaMu ini yg tlh membwt org pnsrn, n ampni hamba ats prsaan ini. Anggap sj ana tak pernah sms. 1x lg af1 y, smg Allah sll mmberikan yg terbaik bwt ant.. Amin.. Ws

Hmm, bagus banget nih orang. Kayaknya cukup ngebuat gw emosi juga. Yah, lumayan nih buat bahan blog gw. Oke, kembali gw nanya ke tuh orang, dengan rada kesal dan emosi, yah, dengan sedikit ancaman, klo gak mau ngaku juga, gw bakal blow up di blog gw. Tapi tetap saja aja gak mau ngaku juga nih orang.

Af1, sy tidak bermaksud membuat ant marah n kesal, tp sy merasa tidak pantas untuk mengakui smuax N blum siap utk mngtkn sp sy sbnrx. Tlg jgn blow up dblog.. insa swatu saat sy blg sp sy.

Yah, baiklah. Biar gw cari tahu sendiri infonya. Gw tanya ke semua temen gw. Mulai dari temen SMA, sampai temen di kampus. Ah, tapi sial, gak ada yang tahu juga. Di-sms gak bales, ditelpon gak diangkat, ah, pokoknya menyebalkan banget deh orang ini. Tapi yah, ada saran bijak dari temen gw, gak perlulah dipikirin hal kecil kayak gini, masih banyak hal besar lain yang perlu dipikirkan. Hmm, saran yang bijak. Baiklah. It was over.

KKN pun usai. “Siapa Sih Loe” masih jadi misteri. Eh, tapi menjelang puasa, dia sms gw lagi. Minta maaf lagi. Hhh, ya udahlah gw maafin aja, Allah saja Maha Pemaaf. Yah, tapi identitasnya masih jadi misteri hingga saat ini.

Sepuluh hari pertama Ramadhan pun usai sudah. Eh, tapi ternyata dia masih sms juga.

Harapan itu masih ada….

Hmm, bagus, gw dapat sedikit menyimpulkan, klo yang sms gw ini emang seorang kader partai tertentu. Yah, kayaknya emang perlu gw sayembarakan nih. Yah, kayaknya emang perlu diblow up di blog gw nih, gimana klo sekalian di milis-milis yang gw ikutin.

Ah, kayaknya gak perlu deh. Ha3x, gw dah tahu siapa yang ada di balik nomor misterius itu. Hmm, satu saran gw ke “Siapa Sih Loe?” dan semua yang baca tulisan ini, “Jangan bermain api, kebakaran kecil berawal dari percikan api”. Semoga bisa jadi pelajaran buat gw, buat “Siapa Sih Loe?” dan buat semua yang baca. Wallahu’alam.

Muslim Top Appartment, 11 Ramadhan 1429 H
Gak ada kata mustahil dalam kamus gw!!!

Leave a Reply

