starting eleven

Ah, masih saja penuh hikmah dan makna teman. Ah, masih saja menyenangkan. Oke, kita langsung mulai aja yah biar gak basi!!!

Hmm, berawal dari sahur bareng MTop yang hampir telat serentak. Gile!! Kita semua baru pada bangun j4 pagi. Minus Royan dan Hafidh yang gak pulang-pulang (kayak bang Toyib aja), kita pun menikmati sajian sahur dari Sinyo. Yaps, makanan bekas buka bareng di KU. Ah, lumayan buat penghematan teman, ayam lagi!!! kentang lagi!! Ah, klo emang rejeki, hmm, nikmat sangat. Nah, ini dia jeleknya!!! Setelah Subuh dan tilawah sejenak, gw tidur lagi!!! Ah, Panji payah!!!

Yah, waktu pun berlalu hingga jam 6 lewat dikit, ngetik-ngetik barang sejenak. Ah, selesai satu tulisan tentang orang yang dari kemaren iseng ngerjain gw!!! Hmm, ternyata akhwat. Tapi gw baru denger salamnya aja, jadi gw belum tahu identitas sebenarnya. Hmm, masih perlukah gw cari tahu? Hmm, liat ntar aja oke! Kayaknya dia deg-degan setengah mati deh. Hmm, satu pesan saya, don’t play with me girlz!!! Yah, tapi santai mbak! Saya gak bakal ekspose siapa antum sebenarnya. Santai wae oke!! Kita bicarakan nanti aja diluar blog.

Hmm, hari ini juga kayaknya emang spesial buat KAB deh. Yah, mulai dari persoalan PKM yang begitu menantang untuk ditaklukan hingga permasalahan suksesi yang begitu membingungkan teman. Ah, kenapa pula saya ingin mengakhiri amanah ini. Ya Allah, semoga amanah ini yang akan mengantarkan saya menuju jannah-Nya, bukannya malah mengantarkan saya ke neraka-Nya. Ah, sedih saya dibuatnya, sungguh. Hhh, biarlah masalah PKM diselesaikan teman. Hhh, udah ah, gak usah bahas PKM lagi. Yah, rapat KAB pagi ini hanya menghadirkan Uut, Tika, Julia, Asma dan Chandra, setelahnya saya kembali ke MTop dan berduaan dengan yang namanya, hmm, jeng2x, S-K-R-I-P-S-I!!!!

Yeah!!!! selesai juga akhirnya proposal skripsi aa ‘Jar!!! Yeah!!! menyenangkan banget deh pokoknya ketika masterpiece ini terselesaikan juga. Fuih. Syukur alhamdulillah. Hhh, tinggal diprint dan dikasih ke Bu Retno deh. Yah, minggu depan baru kita ngadep ibunya lagi oke!!! Nah, ternyata gak ada masalah yang berarti juga saat menemui beliau. Oya, ada sedikit commercial break, jadi hari rabu tgl 17 besok aa diminta mba Vika TF untuk bantu-bantu. Yah, baiklah. Insyaallah yah mbak!

Hmm, terus ngebagiin undangan. Hhmm, kayaknya gak perlu diceritain ‘Jar, yang pasti selesai ‘Jar amanah ini. Dan sorenya baru ada acara buka bareng pengurus KAB. Yah, tapi banyak yang gak bisa ‘Jar. Hmm, jadi hanya ada Tika, AJi, Khoisol, dan Julia sedang Dodik, Chandra serta Uut hanya datang dan pergi. Ah, gw bener-bener sedih dibuatnya. Ah, gw belum mempersembahkan sesuatu yang berarti buat KAB. Ah, di akhir kepengurusan pun kita masih belum solid. Hhh, gw masih berpositif thinking ke yang lain. Fitri, Budi, Shifa, Mustaqim, Ulia, Asma dan Suci. Yah, semoga saat closing nanti, kita bisa bener-bener full team teman.

Oya, sebelumnya juga ternyata ada satu amanah lagi, fuih, jadi pembicara lagi. Yah, insyaallah deh, tentang ilmu dan islam. Yah, ini hanya diskusi ringan menjelang berbuka kan, jadi kita buat simpel dan sederhana aja yah. Ah, tapi empat acara dalam satu waktu, bagaimana ini (PKM, FLP, FOSKA, PERIKANAN 2004). Ah, udahlah, mending kita buka bareng di angkringan Pak Panut bareng Khoisol, Tika dan Julia.

Yah, gak usah pada malu makan makanan khas rakyat Jogja ini. Gak perlu malu juga sama yang lain klo ketahuan makan disini, di pinggir jalan, di depan lapangan Klebengan. Ah, gw kecewa kawan. Inginnya sih semuanya bisa hadir dan ikut serta. “Sesungguhnya Engkau tahu, bahwa hati ini telah terpadu…”

Ah, udahlah ‘Jar kamis sebelas september dengan WTC dan segala kontroversinya. Endingnya bagus teman. Perikanan futsal di Anfield, dan gw menikmatinya. Ah, nampaknya Fajar terbit kembali teman. Agung bermain sangat bagus. Ah, gw bangga jadi kakak loe. Jangan pernah mengecewakan aa. Aa yakin Agung bakal jadi orang baik. Aa yakin itu ‘Jar.

Hei!!! Sudah pergantian hari teman. Dan sekarang gw lagi di kontrakan barunya Aldin, Irvan dan Dito. Bakar jagung dan sahur bareng 2004. Menyenangkan semua kenangan ini teman, ada Arfian, Peyek, Akbar, Tama, Wujdi, Kentung dan Dimas, adiknya Dito. Yah, doa gw sederhana buat kalian semua, “Semoga ukhuwah ini berbuah surga-Nya”

Babarsari, 12 Ramadhan 1429 H
I’ll remember this day…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s