13 aja….

Bismillah…

Hmm, ini hari keberapa yah? Wah, udah agak basi juga sih sebenarnya! Oke, tapi gak apa-apa deh, kita mulai aja. Eh, tapi dari mana yah? Hmm, terserah sayalah.

Yah, inilah hari sabtu yang biasa aja, eh, gak juga deng, kayaknya cukup menarik juga sih teman. Dan kita mulai saja yah dari… Hmm, apa yah, koq saya juga bingung sih. Ah, countdown aja deh. Pertama dan yang paling terakhir, kita ada acara buka bareng SMA paling keren di Jakarta, bahkan mungkin Jogja, tarat!!!! Inilah buka bareng enam angkatan teman, mulai dari 2003-2008, ho2x, seru juga yah. Yah, mungkin yang bikin seru itu adalah tempatnya kali yah. He3x, mungkin karena acaranya di 14 eh, di kontrakan gw kali yah.

Yah, gw bersyukur banget deh bisa hadir di acara ini. Yah, gak aa sangka ‘Jar, udah empat tahun teman. Dan gak apa-apalah aa gak ikut buka bareng Kawal. Yah, tapi agak sepi juga yah karena dah gak ada Bowo. Yah, bukan karena kangen, tapi karena gak ada Bowo, maka gak ada pawang di acara hari ini. Yah, si Vera merajalela teman. Tidak Ada Bowo berarti tidak ada yang mampu meladi si Vera. Barnard, Reja, gw, Jaya, teman-teman 2003 hingga 2008 pun gak ada yang bisa meladeni beliau. Ha2x, gw becanda ‘Ver!!! Pesan gw buat anak-anak 2008, “Yang sabar aja yah  “

Hmm, tapi sebelum acara 14 itu, aa masih ada dua acara lagi ‘Jar. Yang pertama tentu aja tentang syuro, hhh, rapat lagi-rapat lagi. Yah, tapi gw dan temen-temen mencoba mensettingnya menyenangkan, kalau kata teman saya, “Enjoy aja!”. Hmm, jadi yah, semoga selama satu setengah tahun ke depan, kita bisa amanah disini. Oya, emang ini syuro apa lagi sih??? Ah, buat PR aja deh, klo ada yg udah tau dan mau nebak, langsung hubungi saya aja yah!

Kemudian, setelah syuro itu, masih ada juga kajian di suatu tempat. Tapi jujur ‘Jar, aa ngantuk banget pas kajian itu. Yah, entahlah kenapa. Dan baru deh abis kajian itu, kita ada acara 14. Tarat!!!

Yah, begitulah sabtu yang cukup menyenangkan dan menggembirakan. Satu PR tersisa, 14 aja udah suksesi, loe mau suksesi kapan nih ‘Ji?

MTop, 13 Sept’08
Hhh…

Leave a Reply

