Hari keempat belas…

Bismillah…

Hmm, sebelum akhirnya terlalu basi, kayaknya mending aa certain sekarang aja yah ‘Jar. Hmm, tentang ahad yang kesekian dalam hidup aa. Hmm, tapi kayaknya dari pagi sampai berbuka hanya ada satu acara yang aa ikutin deh ‘Jar. Ah, sialnya acara itu juga termasuk acara yang amniyah, jadi aa gak bisa cerita sedikit pun. Oke, kita cerita yang lain aja deh.

Hmm, jadi ini memang termasuk agenda dari salah satu …… tertentu teman. Ah, gak perlu dibahas lagi deh. Yah, yang penting aa berhasil nyuci baju di hari ahad ini. Hmm, kemudian bersama Satria biru kuning, aa pun berkelana nyari tuh lokasi acara. Ho2x, kita sempat nyasar teman, dua kali lagi, bareng-bareng lagi. Ah, bodohnya. Yah, untungnya ketemu juga tuh lokasi. Hhh…. cape deh.

Dari lokasi juga aa sempet balik dulu ’coz ada sesuatu yang tertinggal. Dan ini yang mengkhawatirkan ’Jar, perjalanan balik itu sungguh ngebuat aa ngantuk abis deh sumpah. Fuih, untung aja sampai dengan selamat sentosa, mengantarkan rakyat Indonesia ke depan pintu gerbang kemerdekaan Indonesia (apa coba). Yah daripada nabrak lagi dan mengulangi kesalahan bodoh, sesampainya di tempat balik, aa tidur aja dulu 5 menitan, kemudian setelahnya jalan lagi.

Eh, tapi emang acara apa sih sampai harus dirahasiakan? Hmm, gak tau juga ’Jar. Yah, waktu pun berlalu, biar cepet aja sih. Dan siang pun berganti malam. Dan acara malam hari pun masih berlanjut. Kali ini di rumahnya Fathi, alias WS, alias Wisma Sejahtera. Hmm, bukan syuro, bukan pula koordinasi, bukan sekedar silaturahim dan jg gak ngebahas PKM. Yaps, kali ini, adalah soccer time.

Wuah!! Menyebalkan sekali teman, Milan kalah 2-0 dari Genoa. Milan bodoh. Udah ada Sheva, ada kaka, ada Ronaldinho, ada Flamini, Maldini, Abbiati, Boriello, Pato, ah, pokoknya menyebalkan banget deh, gak usah dibahas lagi deh. Kita beralih ke kemenangan Persija. Yee!!!! Persija menang 2-0 atas tuan rumah Deltras Sidoarjo. BP dan Greg yang gol-in. Nah, ini baru seru teman. Jadi pengen maen bola lagi nih ’Jar, tapi masih lama sih, tanggal 21 nanti. Oke, ada satu lagi yang seru ’Jar, ini jg jadi pengantar tidur aa sih. Hmm, bingung mo kasih komentar apa tentang casting film Ketika Cinta Bertasbih. Hmm, keren, lucu, seru, kecewa, menarik, aneh, ah, semua rasa campur jadi satu ’Jar, tapi two thumbs up deh buat KCB.

Oke, kayaknya itu aja ’Jar hari keempat belas aa di bulan Ramadhan, hmm, masih belum optimal teman, belum bersih banget, belum terlalu peduli dan masih jauh dari profesional klo kata Abe. Yah, gak nyampe 20% nih klo begini. Yah, semoga hari esok bisa lebih baik. Dan gw tutup dengan pesan dari temen gw, ”Masalah gak bakal selesai dengan melipat wajah (cemberut), so tersenyumlah teman”

Mtop, 14 ramadhan 1429 H
Hmm, motor gw kemana yah?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s