pertengahan ramadhan

“Tidaklah kamu tahu bahwasanya Allah, kepada-Nya bertasbih apa yang di langit dan di bumi dan (juga) burung-burung dengan mengembangkan sayapnya. Masing-masing telah mengetahui (cara) shalat dan tasbihnya dan Allah Maha Mengetahui apa yang mereka kerjakan” QS. An Nur 41
085729931066

Hmm, pesan yang bagus di hari kelima belas, tapi sayang gw gak tau siapa yang ngirim. Ada yang tahu itu nomor siapa? Yah, gak penting juga sih, bukankah yang dilihat itu content nasehatnya, bukan dari mulut siapa nasehat itu keluar.

Dan di hari kelima belas ini, gak banyak juga yang aa lakukan ‘Jar. Hanya ke kampus untuk kemudian kecewa karena yang dicari tidak ada. Pertama, masih ngurus KRS, tapi sial, prosedurnya berbelit-belit. Suratnya masih terjebak di TU, hmm, baiklah. Besok kita cek lagi. Kemudian ketika ingin bertemu Pak Hery, ternyata beliau baru ke kampus besok. Yah, jadilah gw hanya ngobrol barang sejenak dengan Wujdi dan Toggy, juga Tiwi, dan mas-mas 2003, aduh, gw lupa namanya siapa.

Hmm, terus apalagi yah yang gw kerjakan di hari kelima belas ini. Hmm, tilawah masih sesuai target anak transferan, sehari sejuz (payah juga sih ‘Jar). Abis subuh, masih suka tidur lagi (masih payah juga). Taraweh juga gak khusyuk-khusyuk banget… Aduh, gak banget deh pokoknya ‘Jar. Malah selesai nonton film Mumy 3. Ah, Panji payah banget sih!!! Mengecewakan dan memprihatinkan nih kondisinya klo begini terus.

Oke, sorenya baru agak produktif. Setelah muter-muter nyari Agung di MIPA (akhirnya ketemu juga tuh orang), aa langsung ke utara audit. Yaps, cah Kawal kumpul meneh untuk nyiapin foto-foto yang mo dikirim. Hhh, ternyata lama juga yah teman. Oya, commercial break sejenak yah dengan message dari Uda Angga…

Sudahberapa juz tilawah, berapa rakaat shalat malam, berapa banyak infaq, berapa kali menolong orang, berapa lembar buku dibaca dan sudah berapa kali silaturahim? “Berapa” memang hanya penunjuk angka, tapi itulah salah satu penanda intensitas qt beramal mulia. Jgn terpaku pada angka, karena bukan untuk angka qt ada. Fokuslah pada niat dan manfaatnya. Sahabat, selamat menikmati pagi buana 

Hmm, nah abis ngerapihin foto-foto, kita berdelapan (Bayu, Mastori, Icak, Sari, Odel, Erni, dan Peyek minus Neni) pada makan nasi goring sapi di Padmanaba dan ngobrol ngalor ngidul gak jelas. Wah, sebenarnya seru juga sih rame-rame kayak gini, tapi konsekuensinya, gw gak taraweh lagi deh di masjid. Yah, semoga bermanfaat aja deh persahabatan ini.

Dan terakhir, apa yah. Ah, kayaknya gak ada deh. Udah kepalang capek nih. Doa gw, semoga hari esok bisa lebih baik. Amin.

Mtop, 15 Sept’08
Semangat!!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s