My Secret Admirer part II

Menjelang 10 hari terakhir di bulan ramadhan, “Siapa Sih Loe?” kembali mengirim pesan kepada saya. Tepat ketika saya sedang menuju maskam untuk taraweh. Ah, pesan yang kembali membuat saya berpikir, “Kotor sekali hati saya jika terus memikirkan masalah kecil seperti ini, sungguh..” Ah, saya hanya bisa berdoa, “Ya Allah, sucikanlah hati-hati kami di 10 Ramadhan terakhir ini”. Ah, pesan yang teramat panjang teman, dan sungguh berat…

Ass.. kaifa haluk? Sudah 2 kali saya dapat telp dari org yang tak saya kenal, akhwat dan ikhwan. Yg akhwat bilang klo no.saya ada di no.temanx n menanykn sapa sy. N yang ikhwan menanyakan sapa sy juga. Bukankah ant prnh blg klo ant sdh tau sapa sy? Jujur, sy mrs tganggu dg mrk. Sy sdr skp sy kmrn it salah. Sy sdh brni bermain api. Sprt srn ant agr sy jgn brmain api, krn kbkrn kecil brmula dr prcikan api, untk itu sy putuskn untk tdk mengganggu ant lg. dan di 10 hr yg trakhrr ini, sy hny ingin mmkrkn Allah n mgoptmlkn ibadah sy, brsn si akhwt telp2 sy, dsaat sys dg tlwh. Kl mnrt ant sy salah, sy bnr2 mnt maaf. Sy tdk ingin ant dndm dg sy, sy tdk ingin trhalang msk syurga krn ant tdk memafkn sy..

Ah, saya gak ngerti klo ternyata teman-teman yang saya tanyakan tentang nomor misterius ini ternyata lebih penasaran daripada saya. Yah, mungkin mereka adalah saudara yang ketika ada saudaranya terganggu, maka mereka pun merasa terganggu. Ah, ibarat satu tubuh, jikalau tangan sakit, maka kepala pun merasa sakit. Dan saya tidak bisa menyalahkan mereka teman, saya pun tidak berhak meminta mereka untuk tidak menelpon antum lagi, seperti halnya saya juga tidak berhak memaksa antum untuk mengakui siapa antum sebenarnya. Maka saya balas pesan itu singkat…

As. Af1 klo sy salah.. tp jujur, sy blm tau siapa ant sebenarnya.. Ya, mungkin itu nikmat dari Allah bt qt agar gak maen api lagi.. af1 wa jzk bt semuanya. Ws
Ah, saya bingung dibuatnya. Hal apa sih yang sebenarnya patut untuk dikagumi dan dibanggakan oleh si “Siapa Sih Loe?” itu. Ah, saya sungguh bingung teman. Jujur, perasaan dalam hati saya sungguh berkecamuk. Dan teman pasti tau, klo hati kita saja sudah kotor, ada noda hitam barang setitik saja, maka amalan kita pun akan bermasalah pastinya. Dan kenapa ketika saya sedang mencoba menata hati saya kembali kala KKN, pesan yang benar-benar aneh itu dating. Sungguh saya tidak mengerti teman.

Jujur, cukuplah sekali saya bermain api kala SMA akhir dan semester awal kuliah. Tapi kenapa tiba-tiba ada yang mengajak bermain api kembali. Ah, saya tidak bisa menyalahkan orang itu juga. Bukankah adanya asap karena ada api. Dan saya tidak tahu, kapan saya pernah menyalakan api. Ah, saya tidak ingin menerka, menebak dan menduga tanpa dasar. Yah, biarlah cerita ini menjadi pengalaman berharga bagi saya. Yah, seperti kata teman saya, mungkin inilah syndrome 22. Dan, di malam yang sudah larut ini, dia mengirim pesan kembali…

Ass. Af1 sy jg minta maaf kl skrnya pernyataan sy yg kmrn2 salah. Bs g sy mnt tlg, agar tmnx tdk menghub sy lagi unt mnyakan sapa sy? Sy mw konsentrasi bwt ibadah. Sy rasa ant jg ingin knsntrs ibdh kan? Brsan tmn ant tlp sy lg. Kl ant blm tahu sapa sy, n kl emg msh perlu sy blg sapa sy. Swtu saat sy blg lngsng sm ant. Jzk.. smga Allah mengabulkan smua impian ant. Amien..

Ah, tidak perlu saya membalasnya, sudah terlalu larut. Ah, saya pun bersyukur karena hingga detik ini saya menulis, saya masih belum tahu siapa ant sebenarnya. Yah, mungkin Allah ingin menjaga hati saya agar tetap putih bersih dan tidak bernoda sampai saatnya tiba. Afwan atas segala tingkah laku, perbuatan , baik lisan maupun tulisan (ternyata pena memang lebih tajam dari pedang teman) yang saya sadari atau tidak sadari lakukan telah membuat antum berbuat bodoh. Yah, saya sadar kalau kita hanyalah jamaah manusia yang tidak luput dari salah dan khilaf, jadi, santai aja oke mbak!!!!

Terakhir, gw hanya mo bilang, klo masalah ini telah mendewasakan gw, dan buat siapa aja yang baca, semoga bermanfaat aja deh nih postingan. Dan spesial buat orang yang udah pernah ngebuat gw penasaran setengah mati, mengutip nasehat teman gw di BT, ada nasehat bagus teman, “Terus perbaiki diri agar qt bs perbaiki keadaan umat ini”

Mtop, 21 Ramadhan 1429 H
Cinta, ah, semoga hanya untuk Allah dan Rasul-Nya…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s