22 ramadhan 1429 H

Ahad yang melelahkan teman…

Kita awali dengan dua commercial break yang aneh dari Barnard dan Pak Udin :

Tlah meninggal teman terbaik qt, ultramen leo, dibunuh oleh seekor monster kepiting. Harap kmpul di markas jam7, untuk rapat balas dendam. Jangan terlmbat

Berita duka dari senin ditunjukkan kepada selasa bahwa rabu tlgh meninggal pada hari kamis, insya Allah dikebumikan pada hari jumat, tolong diinfokan ke sabtu bahwa hari minggu libur.

Ah, sebelum gw tidur, gw mau bercerita sedikiy tentang ahad yang udah gw lalui. Hmm, hitung-hitung muhasabah sebelum tidur teman. Dan saya mengawalinya dari sahur yang sepi, kemudian subuh, lalu tidur lagi. Aduh, gw ngantuk bgt soalnya teman…

Nah, bangun tidur, kuterus mandi, tidak lupa menggosok gigi, habis mandi, kutolong ibu, membersihkan tempat tidurku (Panji!!!! Loe gak kenapa-kenapa kan?). Yah, menjelang jam 9, gw dah bangun koq, ngetik-ngetik dan siap-siap berangkat ke kampus. Yah, aneh memang, di hari minggu kayak gini, malah ada janji sama orang. Yah, katanya dia mau pamitan sama saya, maka, mau gak mau saya pun harus dating. Yah, inilah perpisahan, dia mengajrkan kita arti sebuah pertemuan. Maaf teman, gw gak bisa nyebut namanya, tapi santai saja teman, gw juga gak berkhalwat koq? Tapi lebih tepatnya khalwat jamaai (karena memang ada banyak cowok and ceweknya).

Udahlah gak dibahas perpisahan yang meringankan sedikit amanah gw untuk ngurus orang. It’s time to take home and take a rest until Ashar. Oya, sebelumnya gw ke Mirota dulu dan melihat Pak Kindi jalan karo bojone! Semoga sakinah, mawaddah dan warohmah. Dan gw pun ketauan Barnard pas di Hotel itu..

TO BE CONITNUED….

Rasulullah SAW bersabda : “Hari kiamat tidak akan dating sampai negeri arab kembali menjadi dataran berpadang rumput dan dipenuhi sungai-sungai”

TO BE CONTINUED

Oke, lanjut lagi, yaps maksud gw di Mirota, bukan di hotel. Dia pun langsung SMS gw…

“Ya ampun! Siang2 beli eskrim di gading mas?!”

I just have one comment for you, “what a strength person?”.

Hmm, abis itu kayaknya gw langsung tepar deh. Kecepean dan tidur lagi. Bangun2x dah ashar aja! Lalu shalat, tilawah dan maen catur lawan Roy. Yah, hampir kalah sih ‘Jar, tapi tetap aja akhirnya gw yang menang! Ah, nothing loe ‘Roy! Mending loe latihan dulu yang rajin setiap hari dan jangan lupa minum Millo setiap hari. Hmm, klo dah jago, baru lawan gw lagi oke. Ah, kayaknya emang Fajar dan bapak yang jago maen caturnya. Eh, gak ding, si Mustollah juga jago ternyata. Yah, adek AAI ini gimana kabarnya yah sekarang? Belum lagi si Khoisol. Ah, masih ada peluang Panji! Yah, semangat!!!

Hmm, terus ngapain lagi yah? Oya, bantuin si Sinyo ngangkut2x motornya yang udah gak bisa diapa-apain. Ngangkut dari pos satpam SKK di KU sampai Klebengan, make pick up tentunya. Dan sesampainya di Klebengan, ada beberapa pesan yang berisikan berita duka…

Temen2, b raja di daerah Kawal pantai tjd musibah angin putting beliung, semua rmh warga rata-rata rusak, termasuk rumah ibu Mas.. temn2 minimal nyampein keprihatinannya k mereka lwt sms or telp n jgn lp doa bwt saudara qt dsana.. forward: nenz, panji, odel, isak, bayu, sari, erni, mastori
Neni

Rumah ibu Mas serta beberap rmh d Kawal hancur kna angin putting beliung… qt kumpulkan sumbangan ya.
Bayu

Rumah warga Kawal habis ditimpa angin puting beliung
Pak Udin

Trm ksh doany. Amin
Pak Hasbi

K’.. d Kawal kena putting beliung lho k’, ngeri banget, banyak rumah yg rusak dan trans terbalik ama supirnya
0856681074546

Rumah bu Mas juga kena, pas yang ditempat ka2 ama anak KKN na kos.
0856681074546

Ya, tp doain jga moga malam nie ga kejadian lag. Td d ngulang lag, untung bapak td bacain Adzan, trans ja bs terbalik, rumah bg. Pical yg dkt pangkas jg kena.
0856681074546

Yah, Kawal kali ini berduka teman. Dan disini saya hanya bisa berdoa. Ah, semoga tidak selemah-lemahnya iman. Semoga ujian ini mendewasakan semua warga Kawal. Ah, bukankah selalu ada kemudahan setelah datangnya kesulitan. Ah, Allah lebih tahu yang terbaik untuk umatnya.

Dan di hari ke-21 ini, untuk pertama kalinya saya ifthor di rumah. Yah, bareng Sinyo makan nasi padang. Yah, gw pinjem duitnya dulu 7500. Ingetin gw yah jangan sampai lupa sama nih hutang.

Dan, inilah closing dari hari gw yang berwarna-warni. Ah, saya selalu senang dan menggemarinya. Hmm, memang agak gimana juga sih, yah, klo orang-orang malam gini pada I’tikaf di masjid untuk mendapatkan Lailatul Qadr yang pahala ibadahnya sama seperti seribu bulan, maka, saya dan anak-anak Izzam plus kastrat plus yang laen, malah pada riyadhoh di malam hari, alias futsal neng Karanggayam. Ah, gw bingung mo berkomentar apa. Tapi klo kata si Anjas, “Wah, klo gitu, kita sama aja kayak olahraga selama seribu bulan dong?”.

Wakakakak2x!!! gile juga nih orang, gw langsung tertawa lepas dengan jokenya ini. Ah, gak perlu dikomentari lagi deh. Hhh, yang pasti, permainan gw malam ini begitu mengesankan dan mengagumkan! Luar biasa teman! Lebih dari 6 gol gw buat, belum lagi permainan adek gw, si Agung yang lumayan bagus. Ah, kayaknya gw berdua emang dapet bakat dari bokap nih. Yah, air jatuhnya ke pelimbahan juga. Yah, buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Klo Fajar masih ada, aa yakin Fajar pun udah semakin jago. Yah, dan sekarang aa ngelihat sosok Fajar pada diri Agung. Yah, aa gak mau kehilangan adik untuk yang kedua kalinya, “Gw bakal jadi kakak yang baik buat loe ‘Gung!!!”

My Room, 21 Ramadhan 1429 H
Untuk Kawal, bersabarlah…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s