BREAK

Salam kebanggaan Islam saya haturkan kepada semua yang membaca..

Assalamualaikum Wr Wb

Hmm, wuah!!!! Sore yang begitu mellow teman. Ah, jarang-jarang gw merasakan nuansa seperti ini. Hening. Sepi. Sunyi. Senyap. Ah, pokoknya suasananya begitu syahdu dan mengharukan teman.

Yah, gw sendiri bingung, koq sepulangnya dari MusyWil FLP Jogja, malah jadi mellow kayak gini yah. Hhh, sepi banget sih MTop sore ini. Teramat sepi bahkan. Yah, Agung adek gw, Roby, Zuhdi dan Sinyo pada mudik ke Jakarta. Barnard dan Mujib gak pulang-pulang. Royan juga pergi keluar. Yah, hanya ada Agung Rahmanto deh sendiri.

Hiks2x, klo begini aa jadi pengen balik aja ke Jakarta deh. Yah, klo mungkin si Prima baru aja dapet amanah dan mengawali hidup barunya dengan berbagai rasa, gw juga mulai berpikir ulang untuk merevisi target 2012 gw. Yah, klo gw pulang ke Jakarta gw mo ngomong serius ama bokap-nyokap ah. Yah, masa depan aa kayaknya harus diakselerasi deh. Hmm, kayak kejadian tadi pagi yang begitu membahayakan jiwa dan iman. Ah, gw gak yakin bisa bertahan sampai lama klo begini terus keadaannya. Yah, gw harus segera berubah.

Hmm, apa lagi yah ‘Jar. Hmm, tadinya mo ngenet di kampus. Hmm, tapi ternyata sepi-sepi aja blog dan email aa. Yah, kayaknya malem ini aa pengen nyelesein cerpen Telkomsel aja deh. Hmm, terus apalagi yah? Oya, tentang LISAN, kayaknya gak tembus deh ‘coz sampai sekarang gak ada kabarnya juga. Yah, agak kecewa sedikit sih klo gak tembus, tapi gak masalah sih. Tetap semangat!!!

Hhhh, udah dulu deh ‘Jar. Futsal pagi yang menyenangkan bersama MSP 2004, MusyWil FLP Jogja yang begitu berkesan dan menghangatkan serta suasana yang begitu menenangkan diri untuk berhenti dan berpikir sejenak. Yah, karena itulah sengaja gw nulis, B-R-E-A-K!!!

Bombay and Royan Room, 27 Desember 2008

Sepi banget ‘Pren!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s