Hari Kedua Muharam 1430 H

Bismillah.

Fuih. Hari kedua di awal tahun Hijriah 1430 pada akhirnya akan segera berlalu. Huah!!!! Ternyata semakin berat saja perjuangan aa ‘Jar. Fuih. Koq jadi njelimet kayak begini yah? Hhh. Payah ‘Jar.

dscn2394Oke, sebelum aa balik ke MTop dan istirahat. Aduh, kayaknya gak bisa istirahat dengan tenang deh. Yah, touch the skripsi dulu deh   sebelum tidur. Hmm, jadi back to the story, sebelum akhirnya aa   balik, aa mau posting for the last time dulu ‘Jar. Hhh, pengen rasanya  istirahat kayak Fajar di Jannah-Nya sana. Hhh, semoga kita bisa  bersua disan yah ‘Jar. Semoga…

Nah, di hari Selasa ini ternyata banyak banget ‘Jar yang harus aa   selesaikan. Dan aa mengawalinya dengan Subuh untuk kemudian   istirahat kembali selepas tilawah. Yah, udah dua hari ini aa tidur   larut. Yah, nampak merubah ritme memang. Tapi gak   masalah teman. Oke, rencana awal aa di hari ini adalah Go to Srihardono. Hmm, tapi akhirnya batal. Yaps, aa pun memilih untuk  beristirahat kembali untuk kemudian berkelana ke WS, Al Ikhwan, dan Nu Izzam. Yaps, urusan MTop snack teman.

img_1045 Hmm, setelah muter-muter tahap satu selesai, masih ada muter-   muter tahap dua. Yaps, ampe pusing gw dibuatnya. Yah, kita   mengawalinya dengan menyelesaikan tulisan berjudul Bakiak. Fuih,   selesai juga akhirnya nih tulisan. Dan setelahnya, aa dan Juki pun   berkelana ngeprint, nyetak foto, ke Bank, ke kantor pos, moto kopi,   lunch, dan akhirnya balik lagi ke Mtop. Yah, perjuangan dua anak   FLP Jogja ini kayaknya perlu diacungi jempol deh. Ampe pusing gw   dibuatnya. Ah, semoga aja kerja keras ini membuahkan hasil yang   memuaskan teman. Hhh, capek juga ternyata yah ‘Jar. Tapi aa gak   boleh istirahat sekarang. Yaps, masih ada satu agenda lagi di    kampus. Yah, agenda akademik yang ternyata cukup ngebuat   kepala aa tiba-tiba pusing lagi ‘Jar. Hhh, jangan sampe kayak si Ocha yang mo wisuda setelah Toganya ganti warna. Yah, like Musta says, “Semangat Nji!!!”. Mei 2009 harus wisuda…

Wuah!!! Udah mau j11 malem lagi. Fuih, ayo selesaikan nge-blognya Panji!!! Hmm, setelah melihat seminar dan pembantaian proposal skripsi Martarina by Bu Retno (hmm, untung saya dah kenal ibunya n_n), setelah mengambil revisian kuesioner di Pak Heri, aa pun pulang. Hmm, dan aa langsung shock seketika saat melihat begitu banyak revisi di proposal skripsi aa. Huah!!!! Langsung lemes ‘Jar. Yah, untung gak sampe DHF dan dirawat di rumah sakit (kayak siapa aja n_n). Hhh, perjuangan belum berakhir teman. Dan sebagai pembangkit semangat untuk merevisi proposal skripsi, maka aa pun beres-beres rumah deh ‘Jar. Yah, MTop jadi rapih, bersih dan hmm, nyaman deh pokoknya.

dscn2921

Ah, setelah tenang dan lapang seperti gambar diatas, aa pun bersiap-siap untuk Maghrib dan ngenet di kampus. Dan ternyata surprising banget ‘Jar. Milis ini begitu ramai teman, apalagi milis (hmm, ada deh). Dan banyak juga temen2 yang pada OL. Ada Bombay, ada Yuliatri, ada Jalu, ada Vina, ada Fairus, ada Ali, ada Judith, ada Sinang dan ada Siwi juga Dodik. Yah, silaturahmi dunia maya teman, semoga tidak ada niatan lebih.

Huah… aa udah ngantuk ‘Jar. Udah jam 11 lewat 11 lagi. Jangan lupa besok pagi kita bakal belajar langsung ke Srihardono dan jangan lupa besok ada aksi. Lalu bagaimana deadline proposal dan rencana ngirim tulisan lagi? Hmm, kita lihat nanti aja ‘Jar. Dan seperti pesan status aa, Never Ending Fight!!!

Gedung Sosek PN, 30 Desember 2008

Saatnya menunaikan hak tubuh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s