My Last Desember

Hmm, hari terakhir di tahun 2009. Hmm, ternyata terjun langsung ke masyarakat seru juga yah!

Yah, jadi dari pagi ampe sore, gw sama Tri dan Ajeng berkelana ke Desa Srihardono. Hmm, benar-benar pengalaman yang menyenangkan teman.  Oke, gak pake lama. Kita langsung aja evaluasi hari ini sebelum akhirnya gw cabut makan-makan ama anak2 KKN Bintan yang sekarang begitu menyebalkan.

Hmm, jadi hari ini, gw sempat bangun buat QL, tapi tepar lagi. Lalu Subuh lagi. Tapi tepar lagi. Lalu bangun lagi. Dan akhirnya berangkat ke Maskam untuk kemudian melanjutkan perjalanan ke Srihardono. Hmm, dan kita bener-bener beruntung teman. Awalnya kita singgah di kelurahan. Tapi Pak Lurah dan Cariknya lagi gak ada. Kita pun pergi ke GEMI dulu. Yah, kayak Grameen Bank gitu deh. Ngobrol banyak sama mbaknya, terus ke kelurahan lagi. Eh, langsung ketemu Pak Lurahnya. Hmm, ngobrol banyak lagi lalu dilanjutkan dengan makan bakso super. Hmm, enak juga yah. Ngobrol bertiga sama Tri dan Ajeng. Lalu Dzuhur deh.

Wah, ceritanya agak garing yah? Gw lanjutin ntar lagi yah…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s