Detik Ini Begitu…

Argh!!! Tahukan rasanya menunggu!?!?

Gile ‘Jar, detik ini aa bener-bener kesel nih. Fuih, untung aja baru dapet materi dari Ust. Nashir kemaren :

“Adapun manusia apabila Tuhan-nya mengujinya, lalu dimuliakan-Nya dan diberi-Nya kesenangan, maka dia berkata, “Tuhan-ku telah memuliakanku”. Adapun bila Tuhan-nya mengujinya, lalu membatasi rezekinya, maka dia berkata. “Tuhan-ku menghinakanku” (Al Fajr 15-16)

Yah, aa kembali menggerutu kesal. Tapi coba diambil hikmahnya, tenang, santai, bismillah. Fuih, menarik memang teman. Jadi kita cerita dulu aja yah ‘Jar.

Pertama, pagi ini sebelum aa berangkat untuk mengurus perizinan di Fakultas, aa tuh mau nyuci baju dulu. Tapi sial! Airnya mati dan hanya cukup buat aa mandi. Wah, kenapa lagi nih. Bisa berabe deh urusan cucian gw. Hhh, gara-gara menunda perkerjaan nih ‘Jar.

Kedua, HP aa juga mati ‘Jar. Jatuh kesenggol dan error seketika. Wuah!!! Menyebalkan banget ‘Jar!!! Masak harus serumit ini sih permasalahan aa. Yah, gara-gara kebodohan aa dan orang-orang yang ada disebelah aa pas ngenet, akhirnya aa harus infaq 75  ribu ke tukang servis HP. Fuih, capek deh. Ntar j3 diambil. Dan semoga gak ada kerusakan parah pada LCD hape aa.

Ketiga, yang menjadi sumber dari permasalahan ini semua. Birokrasi Fakultas!!! Menyebalkan banget ‘Jar! Masak baru bisa aa cek lagi besok siang, itu juga baru dari Fakultas ‘Jar, belum dari Unversitas! Yah, sekali lagi gw pengen banget mengkritik kinerja pelayanan di Akademik Pertanian yang begitu lambat, ketus dan tidak memuaskan!!!

Keempat, kayaknya belum ada lagi deh ‘Jar. Mending sekarang kita positif thinking! Semoga airnya bisa nyala lagi! Apa pake air hujan aja yah ‘Jar? Waduh, kayaknya bukan gak bisa juga deh! Trus gimana dong nasib cucian gw? Masak aa rendem 24 jam ‘Jar! Yah, kita lihat saja nanti sore ‘Jar!

Nah, lalu tentang urusan perijinan. Hmm, besok j10 aa ke kampus lagi aja deh. Itu juga udah siang deh kayaknya! Pokoknya harus beres!!! Semangat Panji!! Gan Batte!!! Mumpung masih awal bulan Februari nih!

Oya, tadi juga baru ketemu si Rumi yang ahli HP di MSP 2004. Hmm, sayang sekali teman. Gw belum berjodoh dengan dia. Terlambat. Dan bagusnya lagi, kata si Rumi, harga yang harus gw bayarkan itu lebih mahal teman. Hmm, bagus banget informasi yang dikasih dari Vebyan yang mengatakan klo harga di Rumi gak jauh berbeda dengan konter yang lain. Ambil contoh, harga servis di Rumi bisa 50, sedangkan di AKIN bisa 75. Hhh, basi banget ‘Jar, madingnya dah keburu terbit!!!

Udahlah, gw akhiri aja deh. Jadi kesimpulannya :

1. Ntar abis Ashar ngambil HP di AKIN

2. Beresin urusan cucian hari ini, bahkan klo sangat terpaksa semisal air tetap gak nyala juga, yah mau gak mau aa singgah aja ke WS dulu…

3. Persiapkan buat besok Panji!!! Selasa besok haruslah sempurna tanpa celah!!!!

Yah, begitu dulu aja yah ‘Jar. Semoga yang selama ini aa lakukan gak terhitung sebagai keluh kesah kepada makhluknya. Yah, tetap aja ‘Jar, aa hanya bisa berharap pada kuasa Allah. Seperti yang Ust. Nashir kemaren bilang ttg istikharah (baik doa maupun shalat), kita hanya bisa meminta yang terbaik menurut ilmu Allah, meminta juga kekuatan padanya dan ikhlas.

Sosek, 2 Februari 2009

ijin penelitian aja ribet amat yak!-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s