Uswatun Hasanah

Sabtu yang cerah ‘Jar!!

Hmm, salah satu hal yang sering aa lakukan ketika sedang gembira adalah menulis, bercerita dan nge-blog. Yaps! Seperti sekarang ini ‘Jar.

Oke, klo semalam aa bener-bener ngantuk, maka pagi ini aa udah kembali segar luar biasa. Dan wow! Tempat daurohnya keren abis ‘Jar! Mirip masjid Hikmatul Islam di Maleber, hanya saja lebih hijau dan rindang. Hmm, bener-bener tempat yang pas buat Daurah Quran. Subhanallah banget deh.

Yah, rencananya seharian ini kita bakal terus berada disini. Malem, baru kita jalan lagi, tapi belum tau kemana. Hmm, pokoknya nih daurah keren banget deh ‘Jar. Awalnya berangkat dari Mardliyah, terus berangkat ke sebuah pondok pesantren, lalu yang ikhwan pindah lokasi ke rumah tinggal salah seorang panitia ikhwan, kemudian pindah lagi ke masjid dekat rumah salah seorang peserta. Yah, baru hari ahadnya kita balik ke pesantren lagi untuk penutupan.

Yah, begitu aja dulu yah ‘Jar. Masih ada beberapa tulisan yang harus aa selesaikan, masih ada beberapa surat juga yang harus aa hafalkan.

Semangat ‘Bro!!!

Uswatun Hasanah, 31 Januari 2009
Keren banget sih masjidnya n_n

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s