Perjuangan di Awal Februari 2009 (part II)

Yah, abis itu kita bahas apa lagi yah? Oya, dua hari belakangan ini juga aa ke kampus pake sepeda lho! Yah, sepeda Polygon DPD yang dititipin Pak Silva di mtop teramat sayang klo dianggurkan begitu saja, so, aa pake terus deh ‘Jar. Dan rasanya, hmm, manyos luar biasa teman. Capek tapi aa pikir menyehatkan. Hemat dan trendy juga koq ‘Jar. Hiks2x, jadi sedih nih ‘Jar klo inget sepeda BMX hitam aa yang dihilangin sama ikhwah yang sudah di black list perihal ngilangin sepeda orang. Hmm, klo ketemu orangnya aa minta ganti ah sepedanya. Yah, walaupun pada kenyataannya, setiap kali bertemu, aa pasti rada gak enakan sama tuh orang. Hhh, semoga Allah memberinya hidayah, ataupun klo kagak, yah, lumayan buat nambah pahala ato dosa aa di akhirat kelak. Amin.

Oya, sekalian aja deh aa mau cerita satu lagi tentang ikhwah yang begitu tidak profesional. Hhmm, meskipun ini masalah sepele, tapi aa pikir ini cukup penting ‘Jar. Ini masalah amanah akhi!! Klo antum aja menganggap remeh hal yang kayak beginian, saya yakin amanah yang besar pun akan berdampak. Jujur saya kecewa berat sama antum. Dan karena saya udah kecewa berat, maka nama antum pun sudah saya black list dari daftar IFP (Ikhwah Futsal Player). Yah, saya doakan semoga antum tetep amanah di amanah terbesar antum itu. Oke, saya berlepas diri dari urusan yang telah membuat saya kecewa berat oke! Antum urus langsung sama yang berwenang yah. Piss!

Nah, ada satu masalah juga yang akhirnya selesai ‘Jar. Kostum bola kuning itu akhirnya lengkap, eh minus satu deng! Aa juga udah beli bola sebagai iqobnya. Yah tinggal sms si Aji MIPA’05 deh. Fuih, finally! Hhh, tinggal satu masalah lagi yang belum kelar! Aa harus dapet permintaan maaf dari anak Psikologi itu, kali aja gara-gara itu penelitian aa mengalami kesulitan kayak sekarang ini. Pokoknya harus beres dulu nih masalah. Hari ini harus beres!!

Yah, selesai deh hari selasa aa yang mengesankan ini ‘Jar. Ada juga berita ttg temen aa yg mo cuti dulu (semoga ini yang terbaik yah). Ada juga si Arif Susanto yang lagi ke Jogja (hhh, semalem gw ke kos lu gak ada). Dan ada banyak berita dari OL aa kemaren yang belum sempet aa ceritakan sekarang. DQ yang masih to be continued. Draft yang sudah selesai sampai bab III (alhamdulillah!). SMS yang udah aa bales semua (tinggal sms si Aji MIPA’05). Lalu apa lagi yah? Ah, kayaknya itu aja dulu deh ‘Jar.

Aa tutup dengan pesan dari si Alfa yah ‘Jar :

Rasulullah SAW : “Orang muslim adalah saudara bagi muslim yang lain, maka jangan berlaku aniaya, jangan menelantarkan , jangan membohongi dan jangan merendahkan.” (HR. Muslim)

My Lovely Room, 4 Februari 2009
Ditemani lantunan juz 30 dari Syekh Musya’ari Rasyid

Advertisements

4 thoughts on “Perjuangan di Awal Februari 2009 (part II)

  1. Assalamualaykum. hmm ngontel nich, bgus2, kaya’nya emang lbh asyik. Mga bleklisnya ga nambah panjang, ye.
    …tunggulah aq di mtop :D……

  2. Gung! nanti pas sy penelitian, tolong ant handle dulu yah mtop snack-nya..
    dan ant harus dapet target bulan februari ini ok!

    sisanya kita bahas nanti di kontrakan tercinta n_n

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s