Gw nemu banyak hikmah di hari rabu

‘Jar, akhirnya aa paham kenapa akhirnya Allah belum mengijinkan aa berangkat ke lapangan sekarang. Hmm, ternyata ada banyak hikmah yang tersembunyi ‘Jar selama beberapa hari ini. Yah, dan aa baru nemuinnya sekarang ini, di hari rabu yang begitu gimana gitu. Oke, langsung aja kita evaluasi yah ‘Jar.

Pertama dan paling utama tentu saja tentang kabar birokrasi penelitian aa ‘Jar. Fuih, baru nyampe sekretaris dekan suratnya, hari ini baru dicek lagi. Semoga beres teman. Abis itu dibawa ke rektorat deh. Abis dari sana dibawa ke BAPPEDA. Hmm, perjalanan yang panjaaang, dan lezat, kayak choki-choki ‘Jar!!! Yah, enjoy aja lagi, yang penting bulan Februari ini harus selesai, dan aa kudu mengoptimalkan dua minggu full penelitian lapangan ini. Semangat ‘Jar!!!

Nah, yang kedua adalah berita dari senior gw yang begitu menggembirakan. Subhanallah. Alhamdulillah. Allahuakbar!!! Jadi, setelah ngurus perijinan di Fakultas, setelah sebelumnya numpang mandi di Izzam ‘coz air Mtop mati, aa langsung pergi ke Maskam. Hmm, ada ketemuan sama Mba Ira, senior aa di PN. Yah, aa hutang banyak sama mbaknya, pas dulu aa masih MABA, aa dan ikhwah 2004 emang bener-bener difasilitasi dan dijebak dengan begitu hebatnya oleh Mba Ira, yah, jadilah PN 2004 seperti ini, matur nuwun Mba! Belum lagi pas Fajar sakit. Maka ketika Mba Ira minta tolong, selagi aa bisa, aa bakal bantu deh ‘Jar!! Dan pagi ini di maskam, bareng sama Ian, Budiyanto dan Nurohman, kita dapet misi rahasia dari Mba Ira. Hmm, awalnya si Abe yang sms pagi-pagi, dadakan lagi, katanya Mba Ira minta ketemuan, tapi agendanya ntar dikasih tau Mb Ira sendiri. Tadinya aa ngira Mba Ira mo nyaleg ‘Jar, terus beliau minta tolong kita untuk jadi tim suksesnya, tapi kali ini dugaan salah ‘Jar. Beliau ternyata, ehem-ehem, bener-bener mengejutkan deh! Kaget abis boi! Shock! Barakallah ‘Jar!!!

Beliau ternyata akan melangsungkan akad nikah tanggal 22 Februari 2009 di Magelang, dan kita delapan orang ikhwan yang diundang beliau pagi ini diminta untuk menjadi Pager Bagus. Wah!!! Subhanallah banget ‘Jar. Belum lagi kabar gembira lain dari senior aa yang satu lagi, Mba Aida. Mantan ketua KAB persis sebelum aa, beliau juga akan melangsungkan akad nikah pada tanggal 22, tapi di Jakarta. Wuah!!! Subhanallah. Pagi yang indah untuk hari yang cerah. Belum lagi tanggal 23-nya, di Pati, Mb Farah Amalia, perikanan 2001 (meski gw lupa orangnya), juga akan melangsungkan pernikahan. Hmm, kesimpulan gw, ini bisa jadi Asma&Barnard Effect. Fuih, insyaallah gw luangkan waktu gw tanggal 21-22 ini. Bismillah.

Yah, ini baru satu berita menyenangkan ‘Jar. Berita kedua yang juga menyenangkan adalah air di Mtop kembali ngalir setelah diservis ama tukangnya. Alhamdulillah. Dan mengalir juga air di rumah kami. Alhamdulillah. Dan segarlah rumah kami ini. Wuah!!! Pokoknya seneng banget deh ‘Jar.

Lalu, setelah dari Maskam itu aa melanjutkan agenda hari ini dengan sarapan bareng si Ian di Pak Tok. Hmm, kayaknya baru kali ini deh aa ngobrol and makan bareng sama si Ian. Yah, ternyata gak kerasa juga yah Bos! Kayaknya dulu kita baru MABA, aktif bareng di JMP, lalu KAB untuk sementara, sebelum akhirnya ant pergi ke JS. Dan terakhir di BKPM. Yah, ayo kita tetap semangat Bos!!!

Dan dari Pak To, aa ngenet lagi barang sejenak, posting berita gembira ini di UGEEM.COM, cek email, nge-blog dan masih tetap bertahan untuk tidak membuat facebook. Lalu dari sana, kita langsung ke BSM untuk nabung, hunting buku Jalan Jalan Bali di MP dan Toga, tapi gak ketemu juga!! Argh!! Nyari dimana yah buku kayak gini. Ada yang bisa bantuin gw gak? Gw butuh banget nih buku pren!

to be continued…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s