Sebelum Akhirnya Benar-Benar Berangkat…

“Maha Suci 4JJI yg mnjdkn kpasrahn kpd-NYA sbg kekuatn, yg mnjdkn rasa butuh kpd-NYA sbg kekayaan, yg mnjdkn prmohonan kpd-NYA sbg kmuliaan, yg mnjdkn rasa rendah diri kpd-NYA sbg ktinggian & tawakal kpd-NYA sbg kcukupn. Dpg hr ni, mari qt niatkn u/ menjadikn hr ni lbh baik dr kmrn..”

‘Jar, sebelum akhirnya aa bener-bener berangkat, aa mau cerita beberapa hal nih ke Fajar. Yah, ada banyak dink ternyata! Hmm, koq aa deg-degan yah mo berangkat penelitian aja, hehehe, lebay banget yah gw!

Nah, sebaiknya aa cerita kabar gembira apa buruk dulu yah? Hmm, bingung nih aa ‘Jar. Ah, aa ceritakan berita yang kurang menyenangkan dulu aja yah. Jadi, ada banyak juga sih ‘Jar. Mulai dari persiapan aa ke lapangan yang belum 100% siap tempur (aa belum nge-draft sampai bab terakhir, belum belajar juga, belum ngopi kuesioner juga, belum nyervis motor juga). Wuah!!! Banyak banget ketidaksempurnaan yang ada pada diri ini. Ya iyalah. Lalu point selanjutnya adalah, hari Senin besok itu rencananya si Ayu BIMO akan ngasih bahan-bahan yang mo dilay out ke aa, sedang hari itu aa berencana untuk berada di lapangan. Dan lagi bahan-bahan tersebut harus aa serahkan ke Anjas sang lay out-er plus aa juga harus ngejelasin ke beliau. Fuih, gimana dong. Si Anjas udah balik ke Jogja belum yah hari Senin itu. Ah, kita lihat ntar aja deh ‘Jar!!!

Cukup berita yang kurang menarik itu, saatnya beralih ke kabar gembira. Hmm, ada banyak banget ‘Jar. Pertama aa mau cerita tentang si Endah dulu deh ‘Jar. Alhamdulillah, Bidadari Bidadari Surga udah ada di tangan si Endah, semoga dia ngebacanya sampai selesai dan semoga Allah memberinya hidayah. Amin. Tapi kalau ternyata belum berhasil juga, ehem2x, apa lagi yang harus aa lakukan ‘Jar? Bingung. Kedua, adalah perihal mtop snack yang kembali berjalan ‘Jar, tinggal setor satu stok dan narik setoran dari tiga pelanggan deh. Yah, Februari besok biar partner aa yang ambil alih bisnis ini dulu. Ketiga, tentu saja tentang futsal. Setelah hari kamis ada futsal yang gratis dan menyenangkan di gelanggang, ntar jam 10 rencananya aa juga mau ikut futsal bareng temen-temen EVALUBE. Bismillah, semoga ini juga bagian dari perjuangan, gak sekedar senang-senang belaka teman! Dan berita gembira lainnya, masih banyak ‘Jar, tapi aa cukupkan aja sampai disini.

Yah, pagi ini aa harus ke BAPEDA Bantul, ikut spreading, EVALUBE ini, dan klo bisa sorenya itu berangkat penelitian ke pantai Depok! Yah, harus berangkat sekarang ‘Jar, atau tidak sama sekali. Semoga bermanfaat, dan semoga aa bener-bener berangkat…

My Lovely Room, 7 Februari 2009
Bismillah…

2 thoughts on “Sebelum Akhirnya Benar-Benar Berangkat…

  1. alhamdulilah….akhirnya
    sukses…sukses
    sy bc tlsan doa itu dr mb adis,subhanlah….
    banyak hikmah dr tertundanya keberangktan antum tenang aj… sm seperti penelitian ngelab sy yg selalu tertunda krn bgtu bnyk alsn teknis diluar dugaan, mhn doanya jg ya…
    Bimo Fastabikhulkhoirotnya….sy bersalh sering menunda ni

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s