Evaluasi!!!

‘Jar, lama tak bersua! Akhirnya aa bisa bercerita lagi deh. Fuih, setelah sekian lama berkutat dengan segala macam hal ‘Jar. Hhh!!! Seru juga ternyata episode Februari ini. Yah, gak pake lama dan langsung aja kita lakukan evaluasi yok ‘Jar!

Pertama adalah kondisi keimanan aa. Fuih, hampir aja terjun bebas, jatuh dan terpuruk ‘Jar. Alhamdulillah masih ada yang menyelamatkan. Yah, seperti tadi siang tabrakan motor yang aa alami. Fuih, hampir aja aa tewas seketika. Hhh, jadi buat kalian semua yang baca nih yah! Klo temen2 tau Gading Mas, kan diseberangnya ada gang menuju masjid NB tuh. Nah, pas mo nyebrang dari Gading Mas ke gang itulah yang ternyata sungguh berbahaya! Awal ya dari arah utara cukup sepi, tapi dari arah selatan, ada bis yang melaju cukup kencang (woi! Ini tuh jalan kecil kali, gile aja lu ngebut banget! Dasar supir bis malam! Hati-hati donk pak!), dan gw tetap memaksa untuk nyebrang. Yah, untung aja sih tuh bis langsung mengurangi kecepatan dan memberikan gw kesempatan untuk nyebrang, fuih.

Nah, tapi ternyata, di barat bis, tiba-tiba ada motor honda prima yang jadul lagi ngebut abis! Wah, berbahaya bung! Dan tabrakan itu pun tidak bisa dihindari. Gw tertabrak tuh motor! Untung aja gak frontal, karena tuh motor masih mencoba untuk menghindar dan masih sempat ngerem. Alhamdulillah, kecelakannya gak parah.

Hhmm, yang jadi pertanyaan adalah, sebenarnya salah siapa klo gini? Hhh, gw lagi males nyalah-nyalahin orang ‘Jar. Singkat kata, karena aa merasa bersalah, akhirnya aa ganti rugi aja kerusakan motor mas-nya. Hhh, rejeki tuh orang dah, hitung-hitung ngobatin kakinya yang berdarah. Fuih, untung aja aa and Satrianya gak apa-apa. Amin.

Yah, selain kecelakaan itu aa juga masih punya banyak hutang ‘Jar. Tulisan di Depok’s Diary masih hutang tiga. Mtop snack juga belum beres-beres nih distribusinya. Skripsi off dulu. Ntar siang ada ketemuan UGEEM.COM, lalu turnamen futsal justice-cup, dan masih banyak lagi.

Ah, sekian dulu deh ‘Jar! Katanya sih pagi ni ada futsal di Gaol Karanggayam. Hmm, berhubung aa dah punya sepatu dan kaos kaki baru, aa mau maen ah, dan tentu saja aa ngajak si Agung ‘Jar. Yah, adik kita yang semakin hari, semakin baik kayaknya n_n.

Mtop, 14 februari 2009
Ya Allah, lindungilah selalu hamba-Mu ini…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s