pamit dulu yah…

Salam..

hmm, singkat aja yah teman.

hanya ingin berwasiat kalau-kalau dalam empat hari ke depan saya gak bisa nge-blog lagi.

Maka, saya mohon maaf atas segala kesalahan dan  saya mohon doanya juga yah…

Oke, itu dulu aja, doakan penelitian saya lancar yah…

Ato ada yg mo bantu saya di pantai Depok ini, monggo silahkan (insyaallah akan saya jamu n_n)

Matur nuwun

Gedung Sosek, 16 Feb’09

“Tetap Semangat ‘Jar!”

2 thoughts on “pamit dulu yah…

  1. Wuah!!! udah lama banget nih gak posting!!!!
    Eh, koq malah teriak sendiri sih? Hmm, doakan aja biar selalu rapih. Hmm, klo ant belum bisa juga (hmm, gimana yah?), terus cobalah sampai bisa!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s