Walimahan Mba Ira dan Syukuran MSP 2004

Hmm, langsung aja yah ‘Jar, singkat, padat dan jelas. Dan semuanya itu masih tentang hari ahad yang cukup melelahkan ini. Pertama tentu saja petualangan yang begitu menantang, ehem-ehem, untuk pertama kalinya aa jadi pager bagus ‘Jar, kali ini bersama 8 ikhwan kontroversial, mulai dari Abe, TJ, Budiyanto, Kartika Nurohman, Roni, Ian JS dan Wahyu Pertanian. Hmm, kayaknya dengan dresscode hitam ini kalian lebih mirip pelayan hotel bintang lima (wakakak). Hehehe, tapi keren juga sih, kayak Yakuza gitu deh.

Nah, akhirnya setelah nunggu lama banget serta misscom lagi sama akhwatnya (hhh, cape deh), enam belas orang pager bagus dan ayu serta empat orang penerima tamu ini pun segera menuju lokasi. Dan, yuhu! Sampai juga kita di lokasi, bersiap-siap untuk berdiri 3 jam nonstop. Wow, pengalaman pertama ini seru juga ternyata ‘Jar. Ditambah lagi penampilan Fatih yang begitu keren, dan semakin rusuh ketika rombongan UGM mulai dari Abud, Aziz, Fajar, Vebyan, Barnard, Fathi, Abas, Lakso dan Hasan dateng! Huah!!! Rusuh banget deh, mereka nampak begitu antusias menyaksikan 8 orang pager bagus yang begitu cool ini (lho?!?).

Oya, sebelumnya juga kita sempat foto bareng ama Pak Ardi (caleg kontroversial dari Banjarnegara) dan Pak Akbar (wartawan kontroversial dari TEMPO). Oya, makasih buat Nendi KastraD komsat yang udah mau jadi juru foto. Bener-bener meriah deh suasana hari ini. Luar biasa, sungguh beda. Mengagumkan.

Hingga akhirnya waktu jua yang memisahkan kita semua. Yah, setelah foto bareng sama Mas Amin dan Mba Ira (makasih buat Pak Yeye yg udah mau motoin kita-kita), kita pun kembali ke penginapan dan bersiap-siap kembali ke Jogja. Fuih, lalu setelah nunggu lama rombongan akhwatnya, kita pun kembali ke Jogja. Huah!!! Capek banget ‘Jar, ngantuk pula. Pegel juga yah ternyata tiga jam berdiri tanpa henti, tapi seru koq sumpah! Dan buat Mba Iran serta Mas Amin, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawahdah wa rahmah, barakallahu!!!

MSP 2004 berpisah…

Hiks2x, dan masih ada satu agenda bersama lagi ‘Jar. Bahkan termasuk menyedihkan kalau aa pikir. Huah!! Akhirnya satu persatu dari kita pun harus menempuh marhalah baru dalam hidupnya. Yaps, seperti sekarang ini saat Vebyan, Fian dan Firman syukuran wisuda dengan mengajak MSP 2004 makan-makan di WS. Sedih ‘Jar ternyata, apalagi hanya ada beberapa orang yang hadir. Firman aja gak hadir ternyata karena adiknya lagi sakit. Yah, buat Vebyan, Fian dan Tika, Toggy (dan Lia), Buyung, Yahya, Arif Rahman, Arie, Resti (dan Odel), juga yang pada gak dateng kayak Ayu Tya, Marlisa Ayu, Tama, Rumi dan Ismi, Nina C dan Nina K, Aning, Karim, Fery, Martarina, Sari, Putri, Tiwi dan Firman, semoga kita bisa kumpul lagi di 29 Februari 2012 nanti. Oya, buat yang kelupaan gw sebut namanya, maaf yah.

Ah, udah dulu deh ‘Jar. Dua momentum di hari ahad ini, walimahannya Mba Ira dan syukuran wisuda Vebyan, Fian dan Firman bener-bener berkesan buat aa ‘Jar. Dan kembali, ini bakal menjadi kenangan terindah seperti di lagu Samson atau Sebuah Kisah Klasik Untuk Masa Depan-nya SO7 atau apalah. Yah, inllah ahad yang kesekian yang selalu saja penuh hikmah dan makna. Oya, SKK juga menang futsal ‘Jar!! Trus gimana dong klo minggu depan maen dan bentrok sama DT. Huah!! Udah dulu ah ‘Jar, mau berangkat penelitian dulu…

My Lovely Room, 23 Feb’09
Empat hari kedepan, just for tolabul ilmi…

Advertisements

2 thoughts on “Walimahan Mba Ira dan Syukuran MSP 2004

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s