Mbak Yanti

Oke, langsung saja teman. Hmm, untuk responden yang ketiga ini, akhirnya saya kembali menggunakan strategi KLAMUD yang pertama kali saya gunakan saat singgah di Griya Mina. Dan ternyata saya berhasil dengan sukses teman. Apalagi warung yang saya singgahi juga termasuk warung yang tergolong ramai teman. Yups, lokasi tepat berada di sebelah timur POS SAR Pantai Depok. Silahkan singgah saja teman.

Hmm, sembari menikmati pemandangan pantai yang semakin hari semakin biasa aja (sebenarnya tergantung mood juga sih), saya mulai mengevaluasi perjalanan di hari Senin ini. Yah, kayaknya cukup boros deh hari Senin ini, harus dapat empat responden nih kalau begitu. Maka segera, setelah menghabiskan es kelapa muda seharga 6.500 yang rada ketuaan itu, saya pun ngobrol dengan salah seorang koki-nya.

Sempurna teman. Si ibu yang saya wawancarai ternyata memang koki utamanya. Hmm, hebat juga yah ternyata perjuangan si ibu. Ah, saya sepertinya sudah mulai menemukan pola jawaban dari kuesioner yang saya buat teman. Hmm, 40 responden, kayaknya sih kebanyakan sih, baru responden ke-14 saja polanya sudah terbaca. Bingung. Apakah sebaiknya saya konsultasi dengan dosen pembimbing, atau saya tetap dengan target 40 responden saya. Hmm, kita lihat saja nanti bagaimana endingnya.

Dan terakhir, fuih. Rada bersyukur juga sih bisa ngobrol di warung yang cukup ramai ini. Yah, penelitian sosial seperti ini memang membutuhkan keberanian untuk memulai percakapan teman, maka, ojo isin alias jangan malu, langsung saja tanya!! Semangat teman!!!

3 thoughts on “Mbak Yanti

  1. @arfian
    Coba ente hubungi Pak Nono di 0815-680-6712
    beliau itu selain sebagai ketua paguyuban warung makan yg ada di pantai depok, beliau juga berprofesi sebagai bakul ikan.
    Selamat menghubungi

    @umar
    semangat bang umar! ente kapan nih mulainya (dicariin bu pipit tuh n_n)

Leave a Reply

