detik-detik akhir februari 2009

Ketika titik-titik fluktuasi usaha telah mencapai klimaks.. Doalah yang menjadi penguat. Semoga yang terbaik dari Allah adalah apa yang diharapkan.. hanya rangkaian dari selaksa doa yang terpanjat dari diri yang hina ini. Buanglah nadir kekerdilan yang diciptakan sendiri. Perubahan kecil yang terjadi hari ini adalah kedahsyatan masa depan. Jangan lelah untuk berdoa.. untuk menyampaikan tiap harapan insan fana…..

Fajar!!!

Huah, udah lama banget nih aa gak cerita-cerita lagi ke Fajar. Hmm, hampir seminggu lebih deh kayaknya ‘Jar. Yah, rada sibuk nih beberapa hari yang lalu. Hmm, dan tentunya ada banyak hal yang pengen aa ceritain nih ke Fajar. Nih yah ‘Jar.

1. It’s all about my academic
Nah, tentang akademik. Yeaaah!!! Akhirnya selesai juga aa ngambil datanya. Fuih, capek juga nih ‘Jar penelitian yang dipersingkat kayak begini. Hhm, efektif aa penelitian hanya 1, 3, 4, 1, 1. Gile, hanya 10 hari ‘Jar! 10 hari untuk 30 responden, berarti rata-rata sehari 3 responden ‘Jar. Nah, bulan Februari ini target penelitian aa selesai pun berhasil aa capai. Hmm, Maret di hari Senin yang pertama, gak ada pilihan lain buat aa untuk mengumpulkan draft sampai dengan lampiran. Fuih, semangat tiada henti teman!!!!

2. It’s all about my business
Lalu tentang bisnis aa di bulan Februari ini. Hmm, cukup mandek ‘Jar. Ya udah balik modal sih, tapi belum profitable sih ‘Jar. Hmm, tapi nanti Senin aa bakal melebarkan sayap ke bisnis kaos dan nyoba Mi-Dez! Mantap dah ah. Ayo Panji semangat untuk mencari maisyah, hmm, tapi jangan lupa juga sama kuliah, karena itu yang paling penting buat aa sekarang.

3. It’s all about my hobby
Hmm, ada banyak ‘Jar. Mulai dari futsal hingga kepenulisan. Satu, tentang futsal. Besok sabtu team SKK akan bertanding di perempat final, klo menang nantinya hari ahad kita maen di semifinal dan final deh. Pokoknya harus juara ‘Jar!! Eh, ada lagi tuh sebenarnya turnamen tanggal 7-9 Maret, tapi bingung daftar dan bingung karena ada banyak acara nih (nikahan si Tika dan nikahan Mbak Vita), belum lagi wacana aa untuk mengadakan Mtop Cup atau apalah namanya,pokoknya belajar dari EO lah ‘Jar.

Dua, tentu saja tentang dunia kepenulisan ‘Jar. Hmm, mulai dari nge-blog, ngurus UGEEM.COM dan inspiratif sampai rencana-rencana aa untuk ikut berbagai lomba. Huah!!! Ayo dong semangat!! Anak muda harus semangat terus untuk berkarya, karena aa juga suka nulis harusnya ada prestasi dong ‘Jar! Ah, tuliskan saja ceritamu sampai selesai, sampai habis tinta dan kertasnya, sampai pegel!!!

4. It’s all about my love
Secret lah ‘Jar. Cinta aa sekarang yah hanya untuk Allah dan Rasul-Nya. Yups, berbuat baik sesuai tuntunan agama dan tentu saja hanya mengharapkan cinta-Nya. Aa kan pengen ketemu Fajar di surga-Nya, jadi mau gak mau aa harus beramal shaleh dan terus menjaga diri. Nah, jadi untuk cinta-cinta yang lain, hmm , itu mah nanti aja dulu ‘Jar. Aa masih mau membalas cinta aa yang dulu belum terbalaskan ‘Jar. Aa masih harus berbagi cinta dengan Agung, Gusti, Endah, Bangkit, Taufik dan tentu saja mamah plus papah. Lalu, tentang cinta yang begitu special untuk si rusuk kiri, hmm, ntar aja ‘Jar ngebahasnya, 2012-kah? Kelamaankah? Pasca luluskah? Cepet banget gak tuh? Udah ah, ntar aja ‘Jar…

Sekian dulu ‘Jar cerita aa. Hmm, ada empat point yah kurang lebih. Yah, begitulah, mengerikan memang. Cukup sekian dan terima kasih yah ‘Jar udah mau dengerin cerita aa 

Nb. Terakhir, ada sms dari ibunya temen aa nih yang cukup lucu dan menarik :

Aslmkm. Kt ibu sy, klo cuaca tak bersahabat kayak yogya hari ini, harus ekstra jaga kesehatan, banyak minum air putih, istirahat yang cukup (tapi gak juga gak apa ding). Minum madu or habbats klo ada. Klo kehujanan, segera hangatkan dengan minum jahe/ sejenisnya. Sponsored by : Ibu

6 thoughts on “detik-detik akhir februari 2009

  1. parah lu ‘Mar, baru nyusun semangat!!!

    ayolah kita beresin nih amanah akademik, baru deh kita melangkah ke amanah yang lain.

    tetap semangat dan pantang menyerah..
    Allahu Akbar!!!

  2. insyaallah…

    tempatnya di GSP!!!

    yah, sekitar tanggal 19 mungkin…

    nb. yah, minimal mei udah ujian deh n_n

    • penelitian sosial, bukan enak lagi, seru, menantang, challenging and fun!
      atau kata temen gw itu : beda, luar biasa, mengagumkan

      hmm, tapi sebenarnya sih sebulan mah kurang (yah, tapi karena S1, gak apa-apa deh)
      doakan biar nge-DRAFTnya lancar =D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s