Mie Des ; Oleh-Oleh dari Pundong

Kali ini gw hanya punya waktu limabelas menit untuk mengevauasi hari kedua gw di bulan Maret ini. So, langsung aja dan gak pake lama yah! Nah, mari kita awali semuanya dengan perubahan jam biologis. Pertama adalah saat saya akhirnya bangun jam setengah dua dini hari. Mulai nge-DRAFT walau hanya dapetnya juga sedikit banget, QL (ini ternyata sangat penting sebagai modal perjuangan teman!), Subuh dan terus berada di Mtop sampai selepas Dzuhur.

Fuih, ternyata nge-draft itu emang gak mudah yah! Tapi gak sulit juga sih sebenarnya. Maka mari kita bertanya kepada yang sudah berpengalaman saja. Nah, tapi karena gak ada yang bisa gw tanyain, maka kesimpulan sementara gw adalah, untuk nge-DRAFT ini gak cukup hanya mengambil waktu sisa, tapi memang harus dialokasikan, dan yang pasti, nge-DRAFT itu moody banget!!!

Nah, baru deh selepas Dzuhur, tepatnya j1.30, kita baru keluar Mtop. Eh, lupa! Sebelum Dzuhur gw udah keluar ding! Menuju Perpustakaan PPB untuk ngasih DP uang kaos PKS akhwat.Yups, sedikit berkontribusi untuk pemenangan PEMILU 2009, dan sambil menyelam juga minum air, karena dapat nambah uang kas BIMO untuk nantinya bisa terus eksis! Insyaallah rabu kaosnya dah jadi! Ayo kita habiskan sepuluh kaos yang kita pesan ini!!!

Hmm, balik lagi ke j1.30. Hmm, agak malai juga sih ceritanya, tapi mau gak mau yah memang harus diceritakan teman! Hmm, it’s for syuro!! Yuhu, kembali kita memulai perjuangan untuk berwacana, dan kali ini kita memutuskan untuk menerbitkan inspire pada tanggal 8 Maret 2009 nanti. Format mading kayak MediaTop kemaren untuk tiga edisi (trilogi). Namanya Inspire dengan alur tema sebagai berikut, tsiqoh, al-fahmu dan ikhlas. Namanya juga inspire, yang intiny harus menginspiratif, maka yang pasti ini bukan buletin, kontennya juga harus bener-bener beda. Maka jadilah beberapa konten yang akan muncul di Inspire ini, mulai dari Berbalas Pantun, Oo..alias Opini Orang, endless story (kayak cerbung gitu deh), kuis pojok inspire (english-nya apa yah? Inspire Corner Quiz?), insert dan tentu saja nanti di Pojok Kanan Atas akan ada pengantar dari redaksi dll. Oke, matur nuwun buat Juki, Niefha dan Ashih yang sudah capek-capek ngonsep nih inspire, pokoknya kita harus buat yang lebih baik dari Inspiratif, namanya aja INSPIRE, intinya harus bisa memberikan inspirasi, terutama jelang 9 April 2009 nanti.

Wuah!!! Udah telat 2 menit nih! Oke, jadi langsung aja, malamnya itu ada agenda besar lagi! Perjalanan panjang ke Pundong Bantul untuk nyobain Mie Des, yaitu mi khas Pundong, mirip mi jawa, mi basah dan kwetiaw, tapi yah tetep aja beda. Ada dua pilihan, mo mi rebus apa mi goreng. Dan kali ini gw, Anggoro, Barnard dan Asma mesen dua-duanya. Hmm, tentang follow up dari sini, nanti kita bicarakan lagi oke! Oya, kita tuh belum pada bayar minumnya loh!!! Ya Allah, bismillah, pokoknya klo kesana lagi gw harus bayar tuh minuman!
Dan dengan berakhirnya cerita Pundong ini, maka berakhir pulalah hari Senin ini. Let’s prepare for Mtop Cup I, turnamen futsal, nge-DRAFT, call4paper dan undangan walimahan Tika di Tegal serta Mba Vita di Depok. Huah!!! Gw masih pengen ikut turnamen nih sebenarnya!!! Piye dong? Ada usul?

My Lovely Room, 3 Maret 2009
telat 8 menit dari jatah…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s