5 Maret itu…

tsiqoh muncul sebagai produk akhir sebuah proses tarbiyah.. yang melahirkan komitmen, militansi dan intima’ namun kadang jika prosesnya tidak dipenuhi akan berubah menjadi taqlid yang membahayakan dalam proses tarbiyah itu sendiri.. (Vina-Sumayah_Sholihat-Anggraini)

5 maret berarti hari kamis. Fuih. Hari yang sungguh melelahkan teman. Ah, koq gaya bahasa gw jadi lebay kayak gini yah? Dan gw juga gak ngerti kenapa akhirnya gw bisa terus eksis seperti GSM yang baik. Huah!!! Kenapa jari dan otak gak sinkron yah? Nulis apa sih gw!!!

Oke! Bismillah. Gw hanya punya waktu maksimal hingga pukul 14.15 untuk mengevaluasi kamis yang telah lalu ini. Fuih, kamis yang sungguh padat teman. Dan mari kita mengawalinya sejak Subuh, lalu surfing di dunia maya hingga menjelang waktu Duha. Hmm, cukup menyenangkan memang berselancar di dunia maya ini. Ada banyak berita baik, dan ada banyak pula berita gembira. Yah, gw pun bersua dengan banyak orang di dunia virtual ini, mulai dari Alfa, Sumayah_Sholihat, Boy, Marifat_Me, Rezki hingga orang yang familier disebut SeKum. Hhh, tapi sebenarnya lebih enak lagi klo ngenet setelah segala urusan beres, saat menanti jawaban, kala sedang menunggu, gak kayak gini. Itu evaluasi gw yang pertama. Lalu yang kedua adalah perihal call for paper dan draft yang sungguh membuat kepala gw berputar 360 derajat pusingnya. Dan jawaban dari kedua persoalan ini adalah, DRAFT kembali pendin hingga hari selasa, dan hari selasa besok, mau gak mau, gw harus mau untuk mengumpulkan nih DRAFT ke my lovely lecturer, Bu Retno dan Pak Heri. Kemudian jawaban kedua terkait call for paper ternyata diperpanjang hingga tgl 10 teman. Bisa gak lu garap tuh paper ‘Nji? Hmm, bismillah, Ya Allah berilah hamba-Mu kekuatan untuk berkarya dan berkontribusi nyata! Semangat!!

Next, adalah syuro di NB. Kembali membahas inspire yang luar biasa memusingkan. Udah pada laporan sih sebenarnya. Mulai dari Berbalas Pantun dari Niefha yang ternyata buah karya si Hanif MIPA, hingga Opini Orang dari Ashih yang ternyata tulisan tangan dari Cats alias Ryan. Yah, sedang Juki ternyata karyanya masih ada di laptop si Agung Rahmanto. Oke, lengkap sudah. Hanya tinggal menyelesaikan Pojok Kanan Atas saja selesailah sudah. Quote pun sudah dapat dari si Vina Anggraini yang kebetulan ketemu pas lagi OL. Quiz, hmm, liat nanti deh. Dan lay out-er, akan saya serahkan Mujib segera biar dia yang menyelesaikannya. Insyaallah tanggal 8 akan kembali muncul dan beredar. Tunggu dan nantikan saja. Oya, tagline-nya apa yah?

Lalu terakhir sebelum akhirnya kita mengevaluasi tentang futsal, aa pengen evaluasi sejenak tentang kaos PKS Akhwat yang dipesen temen-temen BIMO. Fuih, urusannya ternyata panjang benar, piye ‘Ni, sui tenan dab! Bener-bener melatih kesabaran dan profesionalitas nih bisnis. Dan setelah petualangan panjang ini berakhir, sesaat menjelang Maghrib, gw break sejenak di Pak Panut untuk buka puasa. Alhamdulillah!!! Wuah!! Segarnya! Nikmatnya!

Ah, Jogja kala senja sungguh indah teman. Gw pasti bakal mengenang saat-saat seperti ini nanti…

Dan terakhir tentu saja futsal bersama perikanan 2004. Hmm, bagus banget pren! Qt dapat lawan yang teramat tangguh. Jago banget dah! Ketidakhadiran Tama, Ali dan Dito ternyata cukup memberikan dampak yang signifikan. Hhh, kembali kita takluk di Golden dengan selisih mungkin mencapai lima. Huah!!! Menyebalkan sekali teman! Dan melihat realita ini, kayaknya aa gak jadi ikut turnamen yang di Centro deh ‘Jar. Sadar diri. Tahu diri. Eman-eman 180 ribunya.

Yah, setelah itu, aa pun kembali ke Mtop. Hmm, membawa satu amanah baru, sabtu besok jam 1 di balairung menjadi pematik diskusi ilmy bersama teman-teman dari TP. Dan gw baru dong,kenapa akhirnya kenapa harus gw, karena ternyata disaat yang bersamaan, ada ForGa C se-kampus biru ini. Hmm, bagus banget nih Genk Caur Gadjah Mada, kembali gw yang udah gak ikutan genk ini dikorbankan, ditumbalkan dan diberdayakan. Hehehe, yah gak apa-apa sih, lu tau kan bahwa ilmu yang bermanfaat itu akan mengalirkan pahala yang terus mengalir, mengalir dan mengalir, asal ikhlas dan sesuai tuntunan. Semoga bermanfaat. Sekian.

My Lovely Room, 6 Maret 2009
Like my friend says, help, sorry & thank you…

Advertisements

9 thoughts on “5 Maret itu…

  1. Yah, blognya di multiply ya? Nggak bisa comment klo kita blm punya ID di multiply. Salam deh buat beliau. saya suka sama tulisan-tulisannya. Boleh minta nomor HP ny ga?

  2. jadinya saya dapat hadiah dr ugeem.com gak nih??
    kata niefha gak ada.. tapi kok antm masih nanyain udah dapat hadiah pa belum..

  3. @niefha
    sy sih dah minta ke mujib juga, tapi gak apa-apa, ant minta juga aja ke hanif…
    Wah, sy lupa blog beliau apa, ntar deh klo ktmu tak sampaikan salamny.
    Oy, no-nya 0812-247-7426

    @yulifia
    insyaallah ada, tunggu bentaran yah (insy maret ini deh…)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s