FORGA

Hmm, setelah merekap perjalanan hidup selama beberapa hari, akhirnya sampai juga saya di edisi Senin ini yang lebih banyak amniyahnya deh. Oke! Langsung aja dan gak usah pake lama. Kita mulai dari apa dulu yah? Hmm, kita mulai dari Subuh yang kesiangan. Huahh!!!! Payah banget nih bro!!!

Hmm, entah kenapa nih beberapa hari belakangan ini ghirah gw menurun drastis. Blash! Nyaris terjun bebas! Gak produktif dan parah banget deh! Ada yang tau penyebabnya! Lagi gak on fire banget nih ‘Jar!!! Gimana dong? Hhh, sampai-sampai gw juga gak saum sEnin ini. Gak futsal juga bareng anak-anak perikanan 2004 dan malah dateng telat ke FORGA di daerah Minggir.

Yah, tempatnya jauh banget ternyata, ujung men! Tapi memang cukup menenangkan hati sih suasananya. Lokasinya. Pemandangannya. Dan semuanya. Belum lagi formatnya yang beda. Outdoor!! Jarang-jarang nih FORGA outdoor. Yah, walaupun gw ngerasa FORGA sekarang gak kayak FORGA waktu gw masih muda dulu (hehehe, kesannya gw dah tua banget yah!). Yah, tapi begitulah.

Hingga akhirnya Ashar tiba, FORGA selesai, gw balik ke Mtop, beli makan dulu di Ronah karena tadi gak dapet jatah makan (hiks2x). Lalu wasting the time until Isya terus baru deh maen ke tempatnya Bang Constantin, anak S2 Sosiologi UGM yang rencananya juga mo tesis di Pantai Depok. Dan satu hal yang gw seneng, “Gile!!! Buku perikanannya banyak banget!!! Ini baru mahasiswa perikanan!!!”. Ah, gw jadi malu sama diri gw yang jarang banget baca buku perikanan, jarang beli juga dan pokoknya parah dah!

Yah, sampai akhirnya jam setengah sepuluh, akhirnya gw balik dan kembali ketiduran saat baca buku Revitalisasi Pertanian dan Dialog Peradaban. Huah!!! Kapan nih gw bisa bangkit lagi!! Ayo Panji semangat lagi dong!! Klo lemes terus kayak gini bisa gak maju-maju nantinya!! Ganbatte!!!

My Lovely Room, 9 Maret 2009
Allahu Akbar!!!!

Leave a Reply

