FORZA-BALAIRUNG-TEGAL

Oke, tadi hari Jumat udah selesai, sekarang kita evaluasi hari Sabtunya. Hmm, sabtu yang seru dan menarik sih sebenarnya, tapi sayangnya ini Sabtu udah rada basi sih, tapi gak jadi soal. Oke, kita awali dengan ngenet di kampus barang sebentar. Hhh, gak efektif dan gak efisien. Tapi yah mo gimana lagi, untung gak bisa lama-lama, dan kayaknya memang paling asik ngenet bada Subuh aja deh, dan tergantung dengan kondisi keimanan juga sih sebenarnya.

Nah, jam 6 lewat dikit, rencananya mo badminton sama Prio, Agung dan Sandi, tapi gak jadi, dan akhirnya aye malah futsal bareng Uda Igun, Ritno, adeknya Rito dan Bang Fadli dkk di FORZA sebelah Centro. Hmm, seru banget ternyata futsalnya, amat sangat seru pren! Dan memang sih kita kalah, tapi gw seneng dengan gaya maen gw yang rada beda dari biasanya. Oke, lanjut lagi, setelahnya ada mempersiapkan diri buat nanti diskusi ilmy bareng anak-anak TP. Yaps, untung ada Prio yang bisa gw ajak diskusi. Lumayan ilmu tentang MAGIC-nya bisa gw pake. Hmm, tentang diskusinya, ntar gw ceritain sendiri deh.

Oke, lalu diskusi itu pun akhirnya berlangsung di Balairung, bersama Gandhi, Rahmi, Nida dan Wija (bener gak sih namanya?). Hmm, jadi inget pas masih jadi MABA dan diprospek kayak begini. Gile! Mirip abis pren!! Ya Allah, ternyata ini hanya seperti siklus aja yah? Ah, ntar deh gw ceritain yang lebih detail, lagipula udah janji ama salah seorang anak TP juga buat ngasih reportnya.

Kemudian Ashar diskusi pun selesai. Shalat di TP, eh ketemu Abe yang juga baru ngisi siyasi di TP. Ya Allah, kayaknya dulu gw ama si Abe masih pada bocah baru deh. Hhh, cepet banget yaks! Dan gw lanjutkan dengan ngambil kaos PKS lagi, ngenet lagi dan balik lagi ke Mtop.

Nah, terakhir, agenda malam gw di awal adalah diskusi bareng anak S2, tapi gak jadi karena ada futsal dan futsal pun gaka jadi karena akhirnya gw berangkat ke Tegal malem ini bareng Agus, Fajar, Fatma, Fetya dan Risa juga dua supirnya Agus, Mas Imam dan Mas Tri apa Wiwid yah (gw lupa namanya?). oke, begitu dulu aja deh. Perjalanan gw ke Tegal bakal gw ceritain special (insyaallah). Udah dulu yah! Doakan saya teman!

Leave a Reply

