UGEEM.COM part II and My LQ

Hmm, berarti ini udah hari Jumat. Wah, bahkan sekarang sudah hari Senin. Fuih, lama juga yah gak nulis-nulis dan nge-bloh kayak gini. Yah, karena juga sudah telat, maka gak perlu berlama-lama lagi yah ‘Nji. Huah!!! Basi banget nih!!!

Nah, bercerita tentang hari Jumat maka gw akan kembali bercerita tentang syuro kedua tim UGEEM.COM 2009. Yaps, meski hanya bertiga, itu juga gak bisa lama ‘coz Ilham ada AAI. Yah, jadi gw hanya sama si Vita plus satu temennya deh ngebahas nih web. Ini juga sebentar banget koq, yang penting efektif dan efisien. Oya, si Avicenna kenapa gak dateng yah? Hhh, minggu depan kita akan launching the new UGEEM.COMM ‘coz si Ilham udah buat pake druppal. Yee!!! Dan sebagai reward maka, snack yang dibawa si Vita (hebat juga nih orang mengiqob dirinya sendiri yang dateng telat dengan membawa snack), gw kasih aja ke si Ilham. Dan gak pake lama, setelah itu gw ke At Taqwa buat kumpul BIMO yang lebih besar lagi, tapi minus si Hafidh yang katanya lagi sakit. Yah, ada si Danur (newcomer), Ashih, Adist dan Niefha. Dan kebetulan lagi, eh ketemu si Toggy yang bawa buku buat skripsi gw. Alhamdulillah.

Selanjutnya Jumatan, nge-DRAFT di rumah. Lalu ada miskom pula (af1, saya bener-bener lalai). Dan iqobnya pun jelas. Gw juga bulak-balik dikacangin pas mo ngambil kaos PKS. Dan langsung aja deh, jump around, ke LQ di malam hari yang kembali buat ngantuk sejenak. Tapi ternyata gabungan dua kelompok ini seru juga yah. Ada yang lagi KP, lagi co-ass, lagi nunggu ijin penelitian, mo wawancara dan ngolah data kayak gw. Mantap banget deh kelompok baru gw ini. Ah, sebut saja mereka Rochim, Imam, Samy, Muhajir dan Topik. Yah, berhubung hari juga sudah malam, maka berakhirlah Jumat gw. Terakhir, semoga bermanfaat yah ‘Jar.

Leave a Reply

