BLENK-CHAT-FUTSAL

Hmm, masih mencari momentum untuk bangkit nih! Gile!! Ternyata susah bener yah ‘Jar nyari inspirasi. Dan biarkan gw nilai hari Selasa ini sungguh-sungguh tidak produktif! Payah bener dah pokoknya!!! Cupu abis dab! Yah, makanya lebih baik kita evaluasi sekarang biar besok Rabu lebih baik dan bermartabat.

Oke, kita mengawalinya sejak Subuh, tapi dasar males, abis Subuh gw malah tidur lagi. Hiks2x, gw KO berat. Tidur lagi sampai hampir jam 7 untuk kemudian baru memulai aktivitas. Dan aktivitas gw hari ini juga gak produktif banget teman. Satu, gw gagal menyelesaikan call for paper GC. Asem! Ternyata gak mudah ‘Men buat karya tulis hanya dalam waktu sehari, kayaknya peran dosen pembimbing emang mutlak gw butuhkan. Ah, sudahlah, mungkin belum berjodoh kali. Dua, gw juga gagal menambah draft skripsi terselesaikan. Hari ini sama sekali tidak tersentuh dan tidak terjamah. Payah bener dah ah! Gw gak tau nih mau beralasan apalagi ‘Jar!

Yah, hanya beberapa prestasi kecil yang berhasil gw torehkan hari ini. Satu, gw nyuci baju kotor. Fuih, alhamdulillah, nyicil emang lebih baik. Dua, akhirnya Inspire naek cetak juga, yah, telat beberapa hari sih. Dan tentang desain, kita lihat saja respon dari para pembaca. Inspire-Provokatif, Komunikatif dan Solutif- matur nuwun buat Mujib atas desainnya.

Hmm, terus apalagi yah yang gw berhasil selesaikan. Hmm, paling blog dan email ke dua temen gw! Terus ada nasehat bagus dari dua temen SMA gw yang kebetulan lagi pada online. Pertama dari temen gw yang lagi kuliah S2 di ITB.

twy_85: assalamu’alaykum, hua.. kenapa ji? lagi g semangat?
panji_arohman: waalaikumsalam….
panji_arohman: gak tau nih, lagi down banget!
twy_85: kenape bro?
panji_arohman: syndromeskripsi…
panji_arohman: data yang udah ditangan entah knapa gak selesai-selesai diolahnya..
panji_arohman: huah!!!!
twy_85: kuncinya 1
panji_arohman: apa?
twy_85: nikah!
panji_arohman: #:-S
twy_85: hehe..
twy_85: inimah syndromeried
twy_85: :)>-
panji_arohman: solusi yg laen ada gak bos?
twy_85: hehe, resah ya? tenang aja..
panji_arohman: *resahnya karena skripsi loh yah! catet!
twy_85: tenang2..
twy_85: yang barusan becanda
twy_85: ji??
panji_arohman: knapa bos?
twy_85: kuncinya 1
twy_85: (serius mode : on)
panji_arohman: apaan bos?
twy_85: FOCUS
twy_85: kyanya ente harus bener2 ninggalin duniawi,
twy_85: alias lurusin niat!
twy_85: he,,
twy_85: sotoy, aasif .
panji_arohman: hmm, caranya fokus gmana?
twy_85: mm?
twy_85: kapan mau sidang?
panji_arohman: target saya Mei 2009 ini!!!
twy_85: nah..
twy_85: sekarang bulan?
panji_arohman: maret!
twy_85: jadi tinggal brp bulan lagi?
panji_arohman: sebulan lebih dikit!!!
twy_85: nah!
twy_85: berarti nunggu apa lagi? kerjakan to?!
panji_arohman: ya udah, pamit dulu..
panji_arohman: mo ngerjain skripsinya
twy_85: sip!!
twy_85: tinggalkan semua dulu ji
twy_85: demi
panji_arohman: demi orangtua n_n
twy_85: siap!
twy_85: boleh
twy_85: kongkrit aja ji!
twy_85: tinggalkan blog
twy_85: tinggalkan chat
twy_85: tinggalkan bola
twy_85: dan lain2
twy_85: demi
panji_arohman: berat banget bos!!!
twy_85: kalo gtu coba ke lab.
twy_85: kyanya lebih efektif kerja bareng
panji_arohman: saya tuh penelitian mandiri..
panji_arohman: walaupun dapet dana dari TF..
twy_85: ceu elah pamer..
twy_85: :)
panji_arohman: astagfirullah..
panji_arohman: s1 masak pamer sama s2 sih!
panji_arohman: yah gak mungkin kalee!
twy_85: ya elah! biasa aja kale
panji_arohman: bedalah!
panji_arohman: semalam saya diskusi ama anak S2 Sosiologi..
panji_arohman: dan beda bgt emang kualitas s1 dan s2..
panji_arohman: jauhlah..
panji_arohman: apalagi s2 ITB..
twy_85: astagfirullah..
twy_85: inalillahi
twy_85: oke ji!!
twy_85: semangt lah ya,,
twy_85: gan N batte Ne!
twy_85: inget orang2 terkasih aja.
twy_85: untuk apa dan untuk siapa hasil dari pengorbanan mu nantinya.
twy_85: dengn mengingat mereka itu lumayan bikin semangat
twy_85: ato kalo perlu tempelin foto2 mereka di depan dekstob
twy_85: dan tinggalkan semua
twy_85: !!!
twy_85: demi
twy_85: demi kian ya..
twy_85: saya pamit dulu, Semoga manfaat ya.
twy_85: wassalam.
panji_arohman: matur nuwun..
panji_arohman: oya, tgl 29 om saya nikahan di bandung..
panji_arohman: dateng yo klo sempet..
twy_85: 29?
twy_85: dimana?
twy_85: nih undangan nih?
panji_arohman: iya…
panji_arohman: beliau kan om terbaik saya!
panji_arohman: dan saya adalah keponakan kesayangannya..
twy_85: o..
twy_85: hiya,,
panji_arohman: ntar tak kabari lagi deh..
twy_85: hehe,
twy_85: yuk pamit yak
twy_85: wassalam.
panji_arohman: sekalian nitip buku buat si Judith yo!

Oke, kata kuncinya adalah FOKUS. Lalu yang kedua dari si Judith yang menang Suara Kartini Award.

panji_arohman: assalamualaikum
panji_arohman: http://ugeem.com/?p=580
quds_elfath: wa’alaykumussalam…
panji_arohman: barakallah..
quds_elfath: subhanallah…
quds_elfath: slamat ya Panji…
quds_elfath: (?)
panji_arohman: #:-S
panji_arohman: aneh…
quds_elfath: lha, yg postingin tulisan2 ana kan antum….
panji_arohman: bukan saya kali, tapi temen saya…
panji_arohman: hadiah bukunya ntar aja tak kasihnya klo saya ke jakarta yo!
quds_elfath: terima kasih banyak, ji
quds_elfath: sampaikan salam utk teman2 ugeem.com
quds_elfath: btw,
quds_elfath: boleh tau
quds_elfath: bukunya apa? ^_^v
panji_arohman: sama-sama
panji_arohman: bukunya tuh buku yang bikin saya sedih itu lho!
panji_arohman: buku yang dibalikin si endah..
panji_arohman: klo gak salah sih itu..
quds_elfath: :)
quds_elfath: padahal td sy br berpikir
quds_elfath: kalo buku dr “suara kartini” temanya ke-cewe2-an
quds_elfath: mo buat Endah aja…
quds_elfath: kpn ke jakarta, ji?
panji_arohman: hmm, rencananya tgl 29 besok..
quds_elfath: pemilu di Jkt kan?
panji_arohman: masih belum tau nih..
panji_arohman: disuruh MR sih di Jogja..
quds_elfath: hoo.. bisa ya?
panji_arohman: katanya sih bisa…
panji_arohman: tapi saya belum urus mutasinya..
quds_elfath: dikader di jogja c…
panji_arohman: maksudnya?
quds_elfath: ya bgitulah…
panji_arohman: kayaknya saya tuh dikader di SMA-nya ant itu deh…
quds_elfath: Ya jelas donk!
quds_elfath: ^_^v
quds_elfath: tp krn difollow up ma juogja jd proyeksi ijtima’i-nya ntu…
quds_elfath: subhanallah, dah…
quds_elfath: rahim 14 telah melahirkan kader dakwah di sgala penjuru…
quds_elfath: smg ga jd kacang yg lupa kulitnya…
panji_arohman: yah, makanya..
panji_arohman: saya tuh pengen banget si Endah masuk 14..
panji_arohman: tapi yah, gak tau deh..
panji_arohman: oya, bukunya mungkin tak titipin ke tiwi aja yah..
quds_elfath: ok
quds_elfath: kok bs ktmu tiwi?
panji_arohman: coz tgl 29 rencananya mo ke bandung..
panji_arohman: my best uncle married n_n
quds_elfath: yah,,, atur aja deh
quds_elfath: barokallahu buat mamang pang kasayangan-na…
quds_elfath: syukron
panji_arohman: af1
panji_arohman: insyaallah..

Hmm, kata kunci dari beliau adalah SMA 14 is the best (tetep narsis!!!).

Nah, terakhir adalah tentang futsal. Hmm, tapi kita lihat nanti dulu yah, gw cabut dulu, kita hajar nih anak-anak KU 2008! Hajar bleh!!

…time flies…

Hmm, tapi ternyata kita malah yang dihajar ama anak-anak KU 2008. Mtop yang kali ini hanya bertujuh, mulai dari saya, Hafidh, Roby, Royan, Agung Arohman, Mujib dan Sinyo sebenarnya sudah unggul telak di babak pertama. Bahkan kita sempat memimpin 7-3. Pokoknya menang mutlak deh, tapi entah kenapa, akhirnya mereka berhasil menyamakan kedudukan, bahkan unggul 9-7 atas Mtop. Dan lu pada tahu kan perasaan gw saat itu seperti apa. Hina banget nih Mtop kalo sampai kalah dari mereka. Maka di dua menit tersisa, gw bener-bener emosional, bawaannya tuh pengen nyenter orangnya aja ampe pingsan, gak apa-apa dah kalah, asal lawannya kena. Kesel banget dab! Argh!!
Tapi beruntung, si Royan berhasil memperkecil keadaany menjadia 8-8, kemudian disusul oleh gol spektakuler si Agung dari sisi kiri. 9-9. Dan peluit pun tepat berbunyi! Gile bener dah pokoknya. Gw Cuma gol-in 2 apa 3 yah? Hmm, besok-besok kita lawan lagi nih KU 2008, tentunya dengan strategi yang berbeda dan formasi tim paling mentok 9 orang! Udah ah, capek banget ternyata futsal malem-malem d Planet Futsal, tapi seru!!!!

Hhmm, sekian. Doakan saya biar lancar nge-DRAFT. Bismillah.

My Lovely Room, 11 Maret 2009
Skripsi!!!!!!!!!!!!!!!!!

Leave a Reply

