BAB V ; Tentang Keluarga Wanita Pengolah Hasil Perikanan

Salam! Kembali gagal teman-teman misi saya hari ini. Gile!! Susah banget sih menyelesaikan BAB V. Padahal tinggal dikit lagi nih, menyelesaikan profil anak. Cukup deh BAB V. Hhh, gw pikir penyebab utamanya adalah deadline dari diri gw sendiri yang berantakan dan gak beraturan. Mekanisme reward and punishment yang gw terapkan belum terimplementasikan dengan benar! Argh!!! Menyebalkan banget sih…

Oke! Jadi di hari kamis yang cerah ini. Hmm, sebenarnya biasa aja sih pren! Gw kembali hanya berkutat di depan laptop dan mencurahkan seluruh fokus perhatian gw pada yang namanya skripsi. Dari pagi ampe maghrib. Mumet-mumet dah! Kadang-kadang blenk. Kadang-kadang lancar. Kadang-kadang stuck. Kadang-kadang mengalir. Yah, jari-jari yang gw gunakan untuk ngetik amat sangat tergantung pada stimulus dari otak gw. Dan bekerjanya otak gw sangat dipengaruhi oleh… hmm, oleh apa yah? Au ah!

Nah, sebenarnya begini teman permasalahannya. Gw tuh biasa bekerja di bawah tekanan. Terutama untuk deadline-deadline seperti ini, gimana klo gw minta dosen pembimbing aja yang menentukan deadlinenya? Ah, gw gak mau tahu, pokoknya hari jumat ini gw harus ngadep dua dosen pembimbing gw. Terserah siapa duluan. Dan yang pasti gw juga harus ngumpulin draft gw sampai BAB V dulu aja, mungkin hari Seninnya baru BAB VI dan BAB VII-nya. Yah, pokoknya begitulah.

Terus apa aja commercial break yang gw temui hari ini. Satu, ngobrol sama si Boy TK’04 tentang si 20%. Hmm, boleh juga tuh Klaten, disebelah mana yah? Cariin Boy! Sayang nih klo event lima tahunan ini kita lewatkan begitu saja. Lalu yang kedua adalah ngobrol dan maen ke tempatnya Abi Psi’04. Wah, silaturahim memang membawa rezeki nih. Yah, alhamdulillah dapet lagi sponsor untuk produk-produk BIMO. Trus tentang responden yg ant minta, ntar tak tanya orangnya dulu yah ‘Bi! Kemudian yang ketiga, sekaligus yang terakhir adalah obrolan sekalian diner ama si Uut MSP’06. Hmm, feeling gw bener juga nih. Pasti bakal diminta tolong buat Smart Camp I besok. Dan tentang Konsep Diri, hari Sabtu, j10-j12, insyaallah deh bos! Masih eksis juga nih paket Smart ala PSDM-KAB. Nah, klo besok gw jadi kesana, ke Pak Gembong tepatnya, berarti itu untuk yang ketiga kalinya gw kesana. Nostalgic banget memang Smart Camp dan tempat ini. Pertama kali adalah saat Smart Camp II pas jamannya gw masih menjadi PSDM-KAB. Mengharukan banget, karena para petinggi Pertanian malamnya itu pada dateng ke lokasi. Mulai dari Pak Hanif, Pak Dani, Abe, TJ, Nendi, Mba Fika, Mba Aida (ketua KAB-nya), Diah, Anis, Devi, Julia, Tika dan masih banyak deh! Subhanallah. Kemudian yang kedua adalah saat Smart Camp II dimana status gw adalah ketua KAB. Hmm, semakin mengharukan, karena perjuangan makin berat, para senior yang gw sebutin di atas sudah digantikan para juniornya. Dan yang terakhir adalah besok, dengan status gw sebagai pembicara. Oke, semoga gw ada jodoh untuk bersilaturahim dengan KAB 2009 yang cerdas dan shaleh, yang competence, professional and contributive!

Lalu terakhir, setelah makan Lumpia Bombastic bareng si Uut, kemudian membatalkan titipan buat Uda Riko ke si Agung yang mau berangkat LQ (Subhanallah, terharu gw dibuatnya…), it’s time to have a rest. Yah, kembali BAB V terbengkalai, sedang Mtop Snack akhirnya tetap eksis dengan Agung Rahmanto sebagai partner gw. Oke, antum yang ngandle kos-nya Anjas, Eca dan Al Ikhwan yah! Biar sisanya gw yang ngandle, oya, skalian sama kos-nya Dimas deh! Berarti yang gw handle adalah Niefha cs, Az Zahro, Irfan cs dan keuangannya. Deal yo! Qt kudu lebih profesional nih guyz! Semangat!!!

My Lovely Room, 13 Maret 2009
Hari ini harus ngadep dosen!!!

Leave a Reply

