INSPIRE -Provokatif,Komunikatif,Solutif-

Bismillah. Give me twenty minutes to evaluate my Wednesday. Oke, kita langsung saja mengawalinya dari Subuh yang kesiangan. Gile!!! Satu Mtop baru pada bangun j5. Jadilah kita telat sekampung. Gak dapet jamaah Subuh di masjid, maka saya pun memutuskan untuk shalat berjamaah sama si Agung. Dan baru setelahnya, mendengar berita gembira tentang kekalahan Madrid dan Juventus (yes!!!!), lalu mencoba untuk mengumpulkan semangat baru. Hehehe, biasa, energi untuk skripsi itu lho!!!

Nah, ternyata memang benar kawan. Setelah gw nge-drop INSPIRE ke si Niefha bareng Hafidh, lalu sarapan nasi kuning di selokan, energi baru itu tiba-tiba muncul. Semangat gw untuk membereskan skripsi bergelora. Ceile. Kayak apa aja nih Panji! Yah, bener deh, setelah amanah untuk mendistribusikan inspire diambil alih sama Niefha, Adist, Ayu dan Ashih, kan gw bisa fokus buat nge-DRAFT.

And finally, jadi juga nge-DRAFT beberapa jam. Dari mulai waktu Duha, sekitar jam 10an lah sampai jam setengah duaan, akhirnya gw berhasil menyelesaikan draft skripsi gw. Yah, belum nambah dari yang kemaren sih, pembahasan profil suami memang belum terselesaikan, tapi setidaknya gw udah menyelesaikan pondasi penting yang harusnya udah gw selesaikan terlebih dahulu kemaren-kemaren. Yups, data primer udah berhasil gw olah, hmm gak 100% sempurna sih, tapi yah lumayanlah.

Dan setelah dirasa cukup (walau sebenarnya masih kurang banget sih!), gw pun memutuskan untuk shopping dan belanja kembali di Carrefour eh Indogrocir ding! Carrefour mah udah gw boikot sejak kapan tau. Nah, jadi sekalian shopping, sekalian beli makan siang deh. Dan belanja kali ini memang melebihi kas yang ada teman. Dan sebenarnya juga ada satu hal yang paling krusial yang harus gw benahi disini, yups, status kemitraan gw bareng si Agung haruslah diperjelas. Oke, mungkin hari kamis ini jawabannya bakal diputuskan. Yah, biar sama-sama enak aja sih. Ukhuwah juga harus tetap profesional kan?

Oke, terakhir, saat Persija tertinggal 1-0 dari Persiba, gw memutuskan untuk menghadiri acaranya ****-** di Mardliyah. Yah, gak tau nih entah kenapa gw gak bisa beralasan menolak untuk hadir. Tapi yah, lumayan ding, gw bisa bersua sama si Langga dan Aufa untuk memberikan intruksi tentang proyek peradaban gw. Yah, masih ngebahas tentang si Agung ‘Jar, aa minta tolong ke si Aufa dan si Langga untuk lebih memprioritaskan si Agung untuk diberdayakan di kampusnya. Sekedar LQ aja gak cukup ‘Jar, apalagi kalo hanya kuliah-kos aja. Dan gw gak mau hal ini terjadi pada Agung, pokoknya Agung harus lebih baik dari gw, dan ini adalah tugas berat yang harus gw selesaikan, tanpa terkecuali. Nah, karena beratnya tugas inilah, akhirnya gw kembali minta tolong ke si Aufa dan Langga (tolongin saya yah).-

“Assalamualaykum. Alhamdulillah sdh disebar INSPIREnya. SP, flsft, IB : Ayu. Psi, TK, FA, KG, TP : sy. PN, KT, KH : Adist. HK, KU, PT : Atik. Bio, Geo : Ashih. Untk syuro INSPIRE_Sabtu j1”

Nah, seperti sms yang dikirim si Niefha, alhamdulillah, satu amanah terselesaikan. Matur nuwun bos! Oke, insyaallah besok sabtu j1 di NB, kita syuro lagi, untuk edisi 2 yang lebih baik!!!

Lalu yang terakhir adalah urusan bisnis roti gw sama si Royan. Hmm, cukup prospektif juga nih kayaknya, mari kita lihat hari Senin besok bagaimana hasilnya. Dan yang perlu gw evaluasi adalah sms dari si Adist ini :

Gmana kabar progrm tahsin antm? Smga tidak terlalaikan oleh kesibukan aktivitas amanah yang or yang lain.

Wuah!!! Tahsin gw gak jalan. Dan gw gak bisa beralasan apa-apa. Hhh, gmana dong? Ada solusi gak nih? Buat Affan TP’05 selaku mashul kelompok gw, gimana nih?

Dunia indah karena ukhuwah, yang memberi tanpa batas.. da sapa dalam sedih.. doa dalam ingatan.. nasehat dalam setiap kata dan maaf dalam khilaf.. Semakin indah jika kita menyemangati ukhti Ayu yang akan ujian pen’ceplok’an besok pagi. Dalam kondisi apapun, JAIM, JAIZ, JATI. Jaga Iman, Jaga Izzah, Jaga Hati.

Nah, klo yang ini malah menohok jiwa akademik gw!!! Asem!! Si Ayu aja yang sempet setahun off kuliah karena student exchange di Jepang, bisa pendadaran koq! Masak gw gak bisa sih!!! ArGh!! Semangat ‘bro!!! Oke, mungkn itu dulu aja yah. Semoga bermanfaat. Matur nuwun.

*af1 bos, semalem gak ikut pesta rontek…

My Lovely Room, 11 Maret 2009
Tetep, SkripSi yang utama!!!

Leave a Reply

