INSPIRE

Allah.. Pinta kami pada-Mu : Jika dakwah itu pilihan_biarkan hati ini memilihnya.. Jika dakwah adalah kewajiban_kuatkan kami menjalaninya.. Jika dakwah merupakan nada dalam hidup_izinkan kami memainkan iramanya.. Jika dakwah sebagai bentuk cinta_ikhlaskan kami merasakannya..

Seikhlas jiwa ini untuk memaafkan khilaf saudara kami yang lain.. ^-^

Saling mendoakan dan saling mengingatkan.. afwan (sawamura_kuw)

Yups! SmS yang bagus. Matur nuwun bos atas tausy-nya. Hmm, kayaknya ini gara-gara syuro BIMO tadi siang deh. Hhh, ternyata untuk kerja keras yang melelahkan ini, kita harus senantiasa menjaga kesehatan. Fuih, like my pren always says, “Jagalah kesehatan, sakit nanti!”

Nah, Senin pagi ini berawal dari sejak Subuh. Abis Subuh tidur lagi sih bentaran. Terus jam 6 nonton highlights liga-liga eropa, nganterin Agung ke kampus, dan ke Futsal Karanggayam deh. Hehehe, tapi sial, Pemuda Keadilan membatalkan futsal cerianya, karena yang dateng tuh hanya Hanief, Riki, Roby dan aye! Yah, untung aja masih ada futsal bareng perikanan 2004 di Kridosono. Yuhu!!! Menarik teman.

Wah, gile! Seru banget futsal pagi ini. Ternyata permainan gw masih tetap yahud men! Ah, emang paling enak maen futsal pagi-pagi, apalagi klo menang, apalagi klo ada yang bayarin. Yah, walaupun gw flu berat, tapi klo lagi futsal, semuanya gak kerasa. Oke! Setelah dua jam berlalu di Kridosono, gw balik ke Mtop dan bersiap-siap lagi buat urusan kaos PKS dan INSPIRE.

Oke, pertama ngurus masalah kaos. Ternyata temen gw yang ngurus kaos ini bocor juga yah! AGJ gitu deh! Anak Gaul Jogja banget! Yah, saya manut waelah gimana caranya. Sory juga nih klo kreditnya macet, nunggu cair semuanya aja yah! Lalu, kita beralih ke urusan INSPIRE!!! Huah!!! Ini yang ngebuat gw cukup mumet nih. Fuih..

Jadi beginilah ceritanya. Harusnya itu kita mulai syuro jam 1.30, tapi akhirnya ngaret setengah jam! Gw sempet su’udzon ama temen gw yang dateng telat, sebut saja Ashih, bukan nama sebenarnya! Nah, sebenarmya temen gw yang satu lagi sih datengnya gak telat, sebut saja Niefha, bukan nama sebenarnya juga, tapi tetep aja gak bisa dimulai syuro-nya, yah karena yang dateng baru si Niefha ama gw. Hhh…

Satu hal yg ngebuat gw agak malay adalah karena gw lagi flu berat, jadi gak mood banget deh, belum lagi progress report yang tidak begitu menggembirakan. Ah, BETE banget deh pokoknya, hingga akhirnya si Ashih dateng juga. Ooo, beliau juga ngedrop toh! Yah, maaf klo gak tau karena ant juga gak ngasih tahu. Maka di syuro yang begitu singkat, padat, efektif dan efisien, kita ngebahas tuntas edisi INSPIRE jilid II tentang Al Fahmu. Mulai dari endless story, centang, berbalas pesan, inspire quote dan quiz, hingga pojok kanan atas. Ah, ternyata dua temen gw ini juga bocor yah! Si Niefha dari Jakarta yang dodol dan si Ashih dari Kebumen yang ngocol. Wuah!!! Stress gw dibuatnya. Dan gw minta maaf klo sebagai PemRed juga suka semena-mena, otoriter dan maksa. Yah, namanya juga INSPIRE, provokatif, komunikatif dan solutif!!!

Sudahlah, syuro selesai dengan banyak makna dan hikmah. Qt lihat nanti progress selanjutnya. It’s time to ngenet di Pertanian. Nah, ada banyak juga yang online, mulai dari Ayashi Kudo, Anis, Ashih, hingga Arman. Hmm, dan target gw untuk bisa ngeblog pun gagal!!! Belum lagi laptop gw yang tiba-tiba eror!! Wuah!!! Menyebalkan banget!

Selesai ah. Berlanjut ke syuro di Mardliyah, ngebahas kampanye PKS besok. Dan untuk temen-temen UGM yang nanti akan berkumpul di Lap. Klebengan, gw pun cukup dibuat bingung karena diamanahi sebagai tim kreatif. Yah, kita lihat besok aja kreatifitas gw! Hehehe, karena kita PKS, maka inilah Pawai Keren dan Kreatif Sekalee!!! Trus malemnya, harusnya gw ketemu ama si Rocky di tempatnya Anjas, tapi koq malah Anjas yang ke tempatnya Rocky yah! Semakin membingungkan teman! Padahal hanya tinggal cerita bersambungnya si Juki aja nih, sisanya udah lengkap, tinggal design aja. Dan rabu siang jam 2 adalah deadlinenya! Ayo dong Panji semangat!!!!! Allahu Akbar!!!

My Lovely Room, 17 Maret 2009

Ayo kita kampanye PKS ^_^

4 thoughts on “INSPIRE

  1. hmm, klo arti malay menurut gw adalah males tingkat tinggi.. jadinya malay deh..
    trus klo dodol, mending tanya pak timbul…
    klo merasa sakit hati, sy minta maaf deh..

  2. oh…artinya itu! SAri jaman SMP udah denger istilah ‘malay’, tapi tetep aja nggak dong jyga.

    Oke oke. Dimaafkan.
    Btw Ji, tulisannya belum bisa dikirim hari ini T_T

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s