Cerita Tentang Kita…

Jumat-Jumat-Jumat!!!!

Wah, basi banget nih ‘Jar. Sekarang aja udah hari Ahad. So, gak pake lama yah ceritanya. Hmm, enaknya kita hitung mundur aja yah pren! Dan kita mengawalinya dari LQ yang gak jadi. Yee!! Hmm, bingung antara sedih dan senang. Yah, sedihlah klo kata hati kecil, tapi LQ-nya gak bener-bener libur koq, karena kita ganti dengan membantu melipatkan amunisi buat YANKES di rumahnya Pak Nono.

Wuah!!! Subhanallah banget nih bapaknya. Meski jadi anggota dewan, beliau zuhud banget lho hidupnya. Rumahnya aja sederhana. Hmm, keren abis deh di caleg, suami istri pula. Dan dari rumah ini, saya dapat info klo Nidji yang rencanaya bakal tampil di kampanye akbar 17 maret besok di Jogja, gak jadi manggung!!!

Kemudian jauh sebelum itu, gw juga ketemu dosen gw untuk ngasih draft, lalu ada syuro kembali dan selesailah Bab V. Sekian.

Sabtu! Sabtu!! Sabtu!!!

Hmm, kalo Sabtu ini agenda aa hanya futsal aja di pagi hari aja ‘Jar. Luar biasa men! KU 2008 akhirnya berhasil kita kalahkan telak. Huhuhu, belajar dari pertandingan kemaren, akhirnya kita tau celah permainan lawan deh. Mantab banget dah ah. Tapi futsal pagi ini bener-bener menjadi energi baru yang luar biasa untuk selanjutnya syuro INSPIRE yang masih efektif dan efisien bareng si Niefha dan Ashih karena Juki gak bisa dateng, lalu berlanjut dengan acara KAB di Pak Gembong. Huah!!! Keren banget sih nih Smart Camp I. Bener-bener udah jadi trade mark KAB nih acara, keren banget deh sumpah. Dan untuk ketiga kalinya gw berada di tempat yang paling nostalgic buat gw. Sungguh-sungguh nostalgic. Saat gw masih jadi Kadept. PSDM dan untuk pertama kalinya ngadain Smart Camp II disini. Masih bersama temen-temen senior seperjuangan, Pak Hanif, Pak Dani, Mba Fika, Mba Aida, Abe, Arif, TJ, Nendi, Julia, Tika, Diah, Anis, Devi dan semua anak-anak senior deh. Lalu pas Smart Camp II tahun berikutnya, saat gw jadi ketua KAB, huah!!! Masih nostalgic. Dan terakhir adalah sekarang ini, saat gw jadi pembicara ttg Konsep Diri. Hmm, pesertanya rusuh, karena gw sebagai pembicara juga rusuh banget. Yah, maklum aja sih, siang, abis makan, daripada ngantuk, mending tidurkan (lho?!?). Nah, setelah ngisi anak-anak 2008, gw langsung turun gunung lagi karena harus jadi pemandu MA di 304 FEBI. Hmm, semakin caur aja nih anak-anak C emang. Dari generasi ke generasi, gen ceria DKC emang terus bermutasi dan semakin menjadi-jadi, mulai dari Rezki cs, lalu Lambang cs, kemudian Catur cs dan sekarang jamannya Indra cs. Sekali lagi, DKC C memang ceria!!

Nah, abis dari MA, gw ngenet bentaran lalu siap-siap karena malemnya ada futsal lawan Akun2006. Futsal mahal di Centro, 13 ribu perorang. Yah, meski gak jelas apa nama tim kita, tapi lumayan seru deh futsalnya. Lalu setelahnya, istirahat deh. Sekian.

Minggu-Minggu-Minggu!!!

Wuah!!! Udah malay banget nih nulisnya.. gw udah cerita banyak, tapi karena satu dan lain hal, tulisan gw yang udah jadi harus kedelete……. sebel banget gw. Jadi langsung gw cerita intinya aja yah.

Hmm, mulai dari silaturahim ke rumahnya Pak Yusuf bersama dua orang yang sudah tidak asing lagi. Yah, anggap saja ini pROsIDu. Lalu ada Kajian Manhaj dan terakhir menikmati ahad dengan sedikit flu. Yah, lagi turun juga nih keimananan, mengikuti kesehatan. Tapi, tetap semangat!!!

Jumat-Ahad
Jadi satu cerita aja yah…

Leave a Reply

