RABU ; Ramai, Padat, Beeeuu….

Tengah pekan hari ini. Fuih, masih aja gak produktif ‘Jar. Gile aja, masak hampir seminggu BAB VI gw tak tersentuh dan terjamah. Waduh! Bisa kacau dan berabe nih urusan klo begini caranya. Yah, tapi kita evaluasi dulu aja yah hari Rabu ini.

Pertama adalah kegagalan untuk menemui Pak Hery. Payah! Bisa gak selesai nih klo gak pernah gw kerjain, padaha klo gw menoleh ke sebelah kanan sekarang, hmm, sudah ada setumpuk buku yang siap gw pake. Ayo dong Panji semangat!! Hmm, klo Kamis ini gw ke kampus dulu buat nemuin Pak Hery gmana yah? Hmm…

Pikir… Pikir.. Pikir… Pikir..

Oke deh, bismillah, insyaallah siang selepas dari rumahnya Pak Ganjar dan selepas syuro INSPIRE, gw bakal ke kampus perikanan, ke lantai tiga dan singgah ke lab sosek lalu menemui Pak Hery. Yah, semoga aja beliau ada di tempat. Ayo Panji semangat!!!

Kemudian kegagalan kedua adalah kegagalan untuk syuro INSPIRE. Waduh gak enak banget nih sama Ashih dan Niefha yang udah pada dateng. Tapi yah mau bagaimana lagi, gw kan harus nunggu design dari Rocky dulu, klo gw gak bawa tuh design-nya yah sama aja kita gak syuro ‘coz agendanya kan evaluasi design. Dan klo melihat designnya, keren koq!!! Hanya tulisan dari anak-anak kebanyakan nih, jadi kita gak ada space buat iklan dan chatting deh. Udahlah ntar kita bahas lagi urusan ini.

Kemudian kegagalan ketiga. Huah!!! Gagal terus nih gw!!! Biarinlah, biar besok gak terulang harapannya. Kali ini adalah kegagalan mengelola keuangan. Hmm, bagus banget, duit gw di ATM Mandiri buat bayar SPP si Agung kurang 200 ribu lagi. Waduh, kayaknya gw harus beralih ke tabungan pribadi nih klo begini caranya, tapi sayang men! Terus klo pake uang bisnis gw, hmm, eman-eman juga! Terus klo mencairkan kredit macet dari temen-temen gw, hmm, harusnya itu masuk ke tabungan pribadi gw. Yah, kita lihat nanti aja deh gimana baiknya. Ayo kita mandiri secara finansial teman! Dan pilihan gw adalah memulainya tepat di April 2009 atau nanti saja selepas ujian pendadaran. Hmm, ntar aja deh jawabnya.

Next, bukan tentang kegagalan, tapi tentang momentum kebangkitan. Gw memutuskan untuk bangkit kembali setelah terpuruk di hari Selasa kemaren! Ah, semoga bisa bener-bener bertahan lebih lama. Klo kemaren gw bisa bertahan sejak Desember hingga Maret, maka gw harus bisa bertahan hingga Agustus!! Caiyo!!!

Yah, untuk terakhir kalinya gw juga mau ngucapin terima kasih ke Anjas, Rocky, Adist, Rezki, Niefha, Nendi, Priyo, Ashih, Bang Fadli, Boy dan anak-anak Mtop yang udah mewarnai hari gw. Jzk.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s