Stasiun Lempuyangan…

Kamis. Saatnya kita evaluasi kembali. Hmm, kamis yang gimana gituh. Masih tetep sama nih ‘Jar, BAB VI belum berani aa sentuh, argh!!!! Cupu banget sih gw!!! Aduh, gmana baiknya yah? Koq bisa sampai mandek dan stuck selama ini yah? Padahal ntar siang gw mo ngadep dosennya, dan BAB VI plus kesimpulan yang gw janjikan dikumpul hari Senin itu.. hiks, hiks, hiks…

Yah, dan karena kita gak jadi bersua dengan si BAB VI, akhirnya saya pun memutuskan untuk berkelana setiap hari demi mendapat kitab suci (aduh!!! Gak penting banget sih). Hehe, gak ding, finaly, sebelum saya akhirnya silaturahim bersama teman-teman BIMO ke tempatnya Pak Ganjar, saya silaturahim dulu ke Al Ikhwan, lalu ke Nu Izzam, isi bensin, terus ke Izzam deh. Sory banget kalo akhirnya saya telat, yah, maklum, sambil menyelam minum air (sekalian refill Mtop snack soale, hehehe).

Dan bercerita tentang BIMO @ Lempuyangan, atau silaturahim kita ke tempatnya Pak Ganjar, hanya ada Hafidh, aye, Ayu, Niefha dan Ashih. Hmm, hanya berlima dari hampir 20 orang yang gabung di BIMO-GROUP. Wah, proyek besar nih sebenarnya, tapi gak semudah membalikkan telapak tangan memang. Yah, ilmu dari Pak Ganjar di waktu duha ini juga luar biasa teman, ttg kekecewaan beliau saat melihat para kader begitu histeris menyaksikan GIGI (waduh, nyindir gw banget nih!), tentang ide beliau untuk menjual INSPIRATIF sebagai buku saku wajib kader, dan banyak info lainnya. Ah, tapi gak bisa lama-lama teman, tepat saat Dzuhur, kita pun berpamitan. Matur nuwun bos atas ilmu dan infonya, insyaallah kita akan singgah kembali dalam waktu yang saya sendiri tidak tahu kapan. Oya, tentang training for lomba novel Pro-U gmana nih? Ide yang bagus tuh! Kita lihat nanti deh!

Terus dari Lempuyangan, saya kembali melanjutkan syuro INSPIRE masih bersama Niefha dan Ashih. Huah!! Kepala saya tiba-tiba pusing nih. Hhh, entah kenapa gak gampang nyetak sebuah media yang keren nan fungky plus syar’i. Evaluasi edisi ini adalah : tulisannya kebanyakan!! Dan ketika solusinya adalah desain ulang, hmm, gimana yah? Masak saya yang harus ngontak Juki dan Rocky semuanya! Nah, biar kalian juga berkontribusi, akhirnya Ashih yang ngurus cerpennya si Juki yang overload, terus Niefha ngontak Hanif buat pantun lagi, dan saya pun ngeloby si Rocky buat revisi design. Yah, mari kita lihat hari jumat jam 10 evaluasinya nanti.

Lalu terakhir adalah… kembali ke Mtop, kembali ke peraduan, kembali tidak produktif karena hanya berkutat di Mtop snack dan BAB VI, hmm… bingung ah. Lalu ifthar, dan makan Lumpia BOM yang manyos tenan, dan berakhirlah hari kamis aye yang hhhh.. BAB VI!!!

Nb. oya, sy td k kampus siang, tp pak hery-nya lagi ke Kalimantan/ Jakarta, so…

Leave a Reply

