Ahad dan Senin, bagai kepompong…

22 Maret 2009. Hari minggu aja. Dan agenda di hari ahad ini juga gak terlalu padat ‘Jar sebenarnya, hanya ada pertemuan mendadak dengan tim inspiratif yang sedang deadline-deadline, terus sisanya udah deh, gak ada ngapa-ngapain lagi deh kayaknya. Paling sorenya itu doang ada Kajian Manhaj, itupun datengnya telat, padahal yang ngisi Ust. Salim ‘Jar (yah, sayang bener yaks!).

Hmm, terus paling hanya finishing touch the INSPIRE! Yups, akhirnya, jadi juga nih edisi II, matur nuwun buat Rocky yang udah mau bantu-bantu design! Thank’s a lot ‘Bro! Dan dapet satu amanah baru lagi untuk ngebantu kampanye tanggal 26. Yupi, pawai dari kampus dengan jumlah minimal seratus orang, seperti pawai pembangunan klo di daerah-daerah pas 17an, kayak konvoinya Mahar nih ‘Jar, tapi kali ini yang menjadi Maharnya adalah KBU 6, alias akh Mujib yang namanya disebut-sebut di INSPIRE, hehehe.

So, kita beralih ke Senin langsung aja yah ‘Jar. Hmm, kalo berbicara tentang hari Senin, maka kita akan kembali berbicara tentang Futsal dan Syuro. Yah, dua hal yang masih terngiang klo ngomongin Senin tertanggal 23 Maret 2009. Pertama adalah futsal bareng temen-temen Pemuda Keadilan yang gratisan, plus minuman segar dingin dan gorengan, di Soccer pula! Kemudian dilanjutkan dengan futsal perikanan 2004 di Kridosono yang lumayan mahal, ceban men! Yah, tapi sekalian silaturahim sama anak-anak, so gak masalah deh.

Hmm, selanjutnya setelah futsal adalah nyuci baju kemudian pergi syuro INSPIRE di NB. Hmm, ada anak baru ‘Jar, Vita 2008 dari komunikasi. Yah, semangat anak muda emang beda sama semangatnya para senior. Dan bahkan yang menarik adalah, sampai detik ini aa nulis, udah ada tiga pemenang kuisnya. Yah, minimal masih ada dua pemenang lagi deh. Oke, kita tunggu terus responnya. Kemudian yang terakhir adalah, hmm, aa pengen teriak kalo BAB VI susah banget sih untuk dimulai!!!!

Mtop, 23 Maret 2009
Bismillah, hari ini harus dimulai, atau tidak sama sekali…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s