Akhirnya…

3.2.1

Yeaahh!!!! Finally, jadi juga gw ngasih draft BAB VI yang bener-bener kasar ke dua dosen pembimbing gw. Fuih, ternyata klo emang terdesak, kemampuan terbaik yang kita miliki akan keluar dengan sendirinya, yah, kayak super saiya gitu deh ‘Jar. Hhhh, kenapa gak dari dulu-dulu yah. Oke, kita buat target aja deh bulan April 2009 ini harus udah pendadaran!!! Bismillah, insyaallah.

Nah, karena aa baru sempet ngeblog sekarang, jadi ceritanya bakal countdown deh ‘Jar. Dan kita mulai dari hari Jumat ini aja yah! Berawal dari wacana untuk garap BAB VI saat dini hari, tapi keduluan si Agung ‘Jar! Dia udah bangun duluan dan garap EKOPER! Dan taukah Fajar saat aa garap EKOPER dulu, Fajar pernah singgah ke Mtop lama! Wuah!!! Sedihnya klo inget saat itu ‘Jar…

And finally, setelah berkutat beberapa jam di depan laptop, selesai juga nih master! Meski akhirnya rada terlambat karena Pak Heri ternyata udah pulang, dan respon dari Bu Retno adalah kamis depan saat siang, aa akan kembali menghadap beliau untuk konsultasi skripsi pertama kalinya. Yah, gak jadi wisuda Mei, yang penting pendadaran Mei deh.

Lalu muter-muter ngurus SPP si Agung. Fuih, selesai juga akhirnya! Meski ternyata aa harus pake tabungan pribadi. Hiks2x… Yah, sudahlah, baiklah, kita beralih pada agenda berikutnya bersama teman-teman dari partai tertentu untuk belajar ulumul hadist. Yah, masih kulitnya, bahkan baru ngupas, itu juga belum selesai. Hmm, insyaallah dilanjutkan besok pagi ampe menjelang maghrib. Yupi, lama betul! Hmm, sesekali menjadi santri kayaknya emang seru juga ‘Jar, karena memang di Jogja ini , aa kurang bisa mengoptimalkan kafaah diniyah, yah seperti kebanyakan orang bilang klo Jogja itu kota gerakan, maka berbicara strategi dakwah di Jogja, kita tidaklah kalah teman. Yah begitulah, Jogja never ending Asia deh.

Lalu ada diner bareng Roby di Lumpia Semarang, terus gak jadi LQ karena bos-nya lagi ada acara, dan sekarang ngetik-ngetik deh. Terakhir, semoga Allah senantiasa melindungi makhluknya yang lemah ini dari godaan setan yang terkutuk. Amin.

Info (agak) khusus : Kampanye akbar PKS Jkt, Senin (30/3) di GBK pk.9-15. Dimeriahkan o/ Izis, ShoHar, Gi2, Cokelat-emang coklat bs pks? (lho?), dsb. Kumpul d dpc.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s