Jogja-Bandung-Jakarta part I

Asal segala ketaatan adalah pemikiran. Demikian pula asal segala kemaksiatan- Syaikh Yusuf Qardhawi. Mari kita gunakan momen weekend u/ merenung, mengingat kejadian selama sepekan terakhir, adakah janji/amanah/tugas yang yang qt lupa? Tulis dan segera tunaikan, agar tidak memunculkan pemikiran untuk melalaikan amanah. Saling mengingatkan kemudian mengikhlaskan yah. Adakah saya masih melalaikan hak antum?
Adistya_BIMO

Hmm, baru gw mau cabut ke Bandung dengan tenang, eh, ternyata ada sms dari temen gw yang cukup membebani. Ya Allah, gw masih lupa dengan dua tugas gw di BIMO, di balik hijab edisi II trilogi dan reportase PINO. Yah, insyaallah gw send segera deh.

Fuih…

Akhir pekan ini akhirnya bener-bener menjadi weekend yang dasyhat banget teman! Keren abis deh sumpah perjalanan akhir pekan gw ini. Break sebentar dan rehat sejenak dari segala aktivitas. Gak apa-apa kan klo gw berlibur dulu dari INSPIRE, karena memang dua tugas dari staf ahli gw juga masih pending karena satu dan lain hal.

Alhamdulillah ngelab 2 kali sintesis gagal. Bos! 2 org yg mo bt cerpen 1 sakit, 1 lagi blum bs mengusahakn. Ntar ya. Yg lain dah kumpul? Katanya ant mo ke Bandung?
Ashih_INSPIRE

Wa’alaykumussalam. Alhamdulillah baik. Blajr u/ ikhlas tyt sulit. Wa antum? Msh inget koq, tp mmng bbrp org yg mnyanggupi mengirim tulsn_mrka tlmbt konfirm. Msh bs mnt waktu?
Niefha_INSPIRE

Yah, baiklah, mungkin inilah hukum sebab akibat yah. gw belum beresin dua job gw di INSPIRATIF, maka dua staf ahli gw pun belum menyelesaikan job-nya di INSPIRE! Nah, terlepas dari itu semua, maka di Sabtu yang cerah nan indah ini, atau tepatnya saat malam minggu ini, gw pun berangkat sendiri ke Bandung, dengan kereta api Kahuripan. Yaps, adek gw, si Agung gak jadi ikut karena tugas kuliahnya numpuk dan bejibun banyaknya. Hmm, sebenarnya gw juga masih punya tanggungan dari Arman, Riko dan tentu saja dari si Skripsi. Yups, tapi saat ini, gw pengen ninggalin Jogja untuk sementara waktu dan berlibur ke Paris van Java karena ada acara keluarga, hehehe, my best uncle akhirnya menggenapkan dien juga, trus gw kapan yah?

6 thoughts on “Jogja-Bandung-Jakarta part I

    • yups!
      sepakat ama ente nief!
      Jogja udah jadi tanah air ketiga aye nih..
      kepikiran juga sih untuk bangun peradaban di jogja tercinta…
      dari jogja untuk indonesia n_n

  1. lah, ant tuh orang jogja apa orang jombang sih?
    yah, kota jogja emang keren abis koq sumpah…
    tapi tentunya setelah Kuningan dan Jakarta, hehehe…

  2. @p panji
    emangnya orang jogja gak boleh berkelana?
    jadi critanya waktu itu orang jogja yang satu ini ke surabaya bersama 8 orang jogja yang lain naik kereta ekonomi.. baru dapet tempat duduk pas udah sampe jombang. mantabs pokoknya..
    ya, saya tahu kok kalo jogja emang keren :D

    • yah, boleh aja kali berkelana…
      tapi klo kata Gita Gutawa,
      “Tak perlulah, aku, keliling dunia…”

      tapi lebih seru lagi klo ant ke Pulau Bintan, Kepulauan Seribu atau Bali,
      hmm, itu baru mantabs..

      nb. jogja keren, iya deh…

Leave a Reply

