H-2 PEMILU

“Hakikat kemenangan adalah memenangkan syariat atas nafsu. Kemenangan adalah ketika bertambah kekuatan iman dan kedekatan kita dengan Allah. Beruntunglah orang yang memperbaharui semangat ditiap pergantian waktu, menjaga niat tetap dalam kebaikan dan menemukan cinta Allah dalam tiap gerak langkah dan nafas”
Untuk perjuangan kemenangan dakwah, never give up!

Hmm, maen futsal malem-malem, terus menang, ternyata cukup menjadikan tidur malam gw menyenangkan. Hahaha, klo kata anak-anak Mtop, bisa mimpi indah nih. Hehehe, yups, benar sekali teman! Kembali kita meraih kemenangan mutlak bin telak melawan KU 2008. Yah, meski Mtop kali ini featuring Kemal dan team inti KU 2008 kekurangan satu orang pemain terbaiknya yang terpaksa absen karena mungkin kecapean maen futsal dua jam sebelumnya, gw pikir kita emang udah cukup unggul dari KU 2008. Yah, mungkin kita masih butuh satu match lagi untuk membuktikan klo dua kemenangan Mtop atas KU 2008 bukanlah kebetulan dan tanpa alasan. Hmm, bisa tuh diatur jadwalnya, tapi tentunya kudu full team dan tiada lagi alasan klo kalah.

Ah, klo gw maen futsal, gw pasti teringat Fajar (mana tadi ada yg make jaket 91 kayak punya Fajar lagi). What a great play I think. Menang mutlak men! Gw ngegolin lebih dari tiga kali yah? Yah, minimal tigalah. Hmm, bahkan salah satunya lewat tumit, ah, mantab bener dah ah. Soccer bebaqaran sungguh bersahabat dengan Mtop. Klo begini caranya, kita bisa tantang SKK deh, tinggal diatur aja jadwalnya gimana. Yaps, klo futsal, insyaallah kapan pun gw bisa deh, lumayan buat refreshing kan?

Nah, emang di hari ini gw gak ada aktivitas di luar Mtop. Seharian gw hanya di Mtop aja. BT juga boi seharian di rumah, motor dipake si Agung, skripsi hanya mampu revisi yang Bu Retno minta, belum sempurna betul, dan yang cukup disesalkan, belum ngumpulin revisinya nih. Yah, tapi insyaallah semuanya masih terkendali sobat. Pokoknya akhir April gw menargetkan udah ujian pendadaran!!!

So, selain berkutat dan duduk di depan laptop, gw puaskan diri ini dengan membaca buku. Yupiii, walaupun gak sampe abis, tapi gw sempet mendalami sekilas buku “How to Write Novel?” –intinya gitulah, tapi gw lupa siapa yang nulis dan apa judul aslinya- dan satu lagi adalah buku tentang studi di luar negeri, tepanya Eropa dan Amerika Utara. Yaps, dan studi di Belanda kali ini menjadi target besar gw! Catet itu! Study abroad in Holland!!! Pokoknya gw kudu ngirim!!!

Hmm, lalu selain membaca, aktivitas lain hari ini adalah training saksi dari si nomor delapan alias PKS. Yah, kita kudu mengawal PEMILU 2009 ini dari tangan-tangan usil dan iseng! Jangan sampai ada kecurangan, dan inilah tugas kita sebagai saksi. Hehehe, tapi sayang boi, gw hanya sempet ikut sepertiga acara di awal karena ada agenda yang tidak kalah pentingnya bersama temen-temen Mtop. Aduh, gak enak banget klo gw bilang klo gw ijin karena ada futsal. Yah, tapi insyaallah ntar gw minta transfer dari si Rezalino aja deh, ‘coz insyaallah dia kan jadi koordinator saksi di Pantai Sadeng, Gunung Kidul sana. Hmm, agenda lima tahunan yang bakal seru abis buat diposting nih!

Oke, begitu aja dulu H-2 menjelang PEMILU 2009. Yah, sayang juga nih karena gw gak mendokumentasikan hari-hari yang telah lalu. Ah, tapi liat ntar aja deh. Semoga bermanfaat.

My Lovey Room, 7 April 2009
Menang itu memang menyenangkan =D

Leave a Reply

