Fathi dan Ratna…

Barokallaahulaka wabaroka’alayka wajama’a baynakuma fii khoir. Salam jihad dan da’wah. Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah wa rohmah… Oke =D

Yups, gw mengawalinya dengan sebuah pesan dari si Eca, mas’ul Izzam angkatan I. Hmm, seperti telah diprediksi sebelumnya, akhi Fathi akhirnya menjadi orang pertama di Ikazam (Ikatan Alumni Keluarga Izzam) yang akan menggenapkan dien. Subhanalah.

Ah, gw belum sempet bercerita panjang lebar ttg Fathi dan Ratna kali ini, karena setengah jam kurang dari sekarang, mereka akan melangsungkan akad nikahnya, dan gw kudu hadir dan mengabadikannya teman. Okelah, sebagai penutup, gw kasih lirik Galih dan Ratna yang udah dimodifikasi. Yups, dari Chrisye, lalu Cinnamons kemudian gw…

Buat Fathi dan Ratna, barakallahu….

Fathi dan Ratna..

menjalin cinta..

cinta bersemi, di Gadjah Mada..

Fathi dan Ratna..

mengikat janji..

Janji setia, setia abadi…

Mtop, 11 April 2009

sesaat menjelang akad mereka…

Leave a Reply

