Oleh-Oleh dari Kokap part II

Yuhuu.. masih bersama saya di Oleh-Oleh dari Kokap Part II. Alhamdulillah banget teman, kita bertiga diberi kemudahan dari Allah SWT, karena ternyata, jalannya itu bener-bener mudah. Trecknya lurus dan lempeng. Fiuh, ternyata ke Kulon Progo emang lebih mudah daripada ke Gunung Kidul teman. Lu hanya perlu mengikuti jalan raya Wates, lurus terus, ikuti jalan dan nyampe deh di lokasi. Yups, sebenarnya gw juga udah beberapa kali melewati jalan raya Wates ini. Hmm, mulai dari saat WINAMP I dan II, lalu pas RAIHAN, kemudian saat ikut Daurah Termahal (DT) bareng Hanief dan Muhaimin, hingga saat bersama teman-teman DKC yang caur, silaturahim ke rumahnya Tiwi. Ah, singkat cerita, tibalah kita bertiga di DPD Kulon Progo. Dan hmm, cukup rame juga ternyata suasananya, bener-bener suasana mau siap tempur. Allahu Akbar!!!

Nah, singkat cerita juga, gw pun tergabung di Laskar Kokap bareng Reza Perdana (gw lebih seneng manggilnya Eca), si Iding, Pak Efran, Reza Yogaswara, dan Adit anak BATAN yang berasal dari Riau. Hmm, ditemani dengan ketua DPC-nya langsung, Pak Rahmad, kita langsung diantar menuju lokasi di Desa Kalirejo, tapi sebelumnya kita singgah dulu di warung pecel lele dan dijamu Pak Rahmad, alhamdulillah. Lalu singgah dan bermalam di rumahnya Mbak Wati, salah satu caleg juga, kader lokal juga, dan yang pasti rumahnya jauh juga. Fuih, seperti nasyidnya Izziz, “Jalan ini, jalan panjang, penuh aral nan melintang”

Oke, singkat cerita aja deh, karena gw juga udah ngantuk banget, sedang besok, kita kudu stand by sejak pagi karena menjadi saksi. Hmm, tapi klo gw, Eca dan Pak Efran sebenarnya sih kagak, karena kita hanya menjadi saksi bayangan. Yups, tapi konsekuensinya, besok pagi kita juga kudu balik ke Jogja dulu, karena gw nyentang di SD Gemawang, yang entah berada di sebelah mana, si Eca nyentang di Karanggayam, sedang Pak Efran di Sendowo. Dan yang pasti, 9 April besok juga genap milad adek gw yang ke-21, seharusnya, tapi belum genap 18 tahun, Allah terlebih dahulu memanggilnya. Yah, semoga kelak kita dipertemukan kembali oleh Allah di Jannah-Nya. Amin.

Leave a Reply

