Oleh-Oleh dari Kokap part III

Bismillah. Hari H pun akhirnya tiba, apakah prediksi 20% akan tercapai? Apakah benar hanya ada menang, menang dan menang? Kita lihat nanti di oleh-oleh dari Kokap part III ini. Yah, inilah edisi ketiga dari trilogi Kokap teman, selamat membaca dan silahkan beri comments.
Nah, jadi pagi-pagi, gw and Eca udah nyari-nyari di mana aja TPS yang ada di Kalirejo ini. Hmm, katanya sih ada 12 TPS. Hmm, banyk juga yah. Nah, tapi permasalahannya bukan disitu teman, yang jadi kendala, tantangan atau apalah itu namanya adalah lokasinya. Gile bener!! Jalannya berbukit-bukit dan jauh. Udah gitu berbatu dan dipagari langsung oleh jurang. Bee, manteb banget dah ah. Seperti saat gw and Eca ke TPS 8 yang dijaga oleh Adit. Astagfirullah. Jauhnya. Dan yang pasti menanjak dan berbatu. Fuih, bahkan gw and Eca hampir nyemplung ke jurang. Alhamdulillah, untung aja Allah masih sayang ama gw berdua, jadi masih selamatah gw berdua. Yah, tapi kita akhirnya bener-bener shock dibuatnya. Stress gw beneran! Jantung gw mau copot! Ditambah lagi saat kita mo ngecek TPS 9 yang kata Pak Hansipnya berada tidak jauh dari TPS 8 ini. Hmm, bagus banget…

Ternyata orang sini masih menganggap dekat itu relatif, menurut mereka dekat, tapi menurut gw, jaaauuuhh banget itu mah!!! Terus terang yang bikin ngeri itu adalah jalanan berbukit dan berbatu yang teramat rawan itu. Hhh, tapi apa mau dikata, perjalanan kayak gini harus tetap ditempuh bukan? Hhh, akhirnya setelah mendapatkan TPS 9 yang jauh berada di ujung bukit, gw ama Eca pun memutuskan untuk kembali ke rumahnya Mbak Wati, kita kudu pamitan dulu sebelum ke Jogja.

Dan sesampainya disana, bapak dan ibunya Mbak Wati ternyata udah nyiapin sarapan pake ayam bakar dan lele goreng plus sambal dan sayur. Subhanallah, keluarga ini bener-bener memuliakan tamunya. Semoga Allah membalasnya dengan yang lebih baik kelak. Dan perjalanan menuju Jogja ini pun berlangsung dengan begitu cepat dan kilat. Gw ngobrol banyak sama si Eca tentang SMA 14 tercinta. Yah, gw gak nyangka bakal dapat hidayah disini, sedang si Eca mah, udah dari SMP Soedirman LQ-nya. Yah, sekali lagi, gw bener-bener bangga sama SMA ini, I’m proud be student in here, in 14 Senior High School, subhanallah.

And finally, gw menemukan juga SD Gemawang di sebelah mana. Gw juga menemukan seseorang yang cukup menarik perhatian gw, yaitu security TPS. Hehehe, yah kagaklah. Gw ketemu banyak kader disini, dan gw sama adek gw akhirnya mencentang juga, alhamdulillah. Semoga pemimpin yang gw pilih bener-bener amanah. Dan setelahnya, aa Dzuhur di Mardiyah dan kembali ke Kokap untuk melanjutkan perjuangan, semangat!!!!

Leave a Reply

