Merancang Peta Hidup

img_3716Minggu yang ceria. Hmm, sebenarnya gak terlalu ceria sih. Rada  suram tepatnya. Yah, si Fathi datang terlambat sih. Tapi, gw hanya  mau bilang klo ke Belanda itu semakin menarik dan menantang,  apalagi setelah singgah di http://radityadika.com/. Semprul tuh  orang. Bikin mupeng aja bener…

Hmm, terus apalagi yah rencana gw di hari minggu ini. Hmm,  dateng ke MUSKOM aja apa yah? Take the gift from my pren  hanya karena berhasil nebak siapa yang bakal jadi ketua KAMMI  UGM 2009/2010. Yah, tapi lihat ntar aja deh. Hmm, atau kita garap  skripsi aja yah? Iya nih, keburu basi, madingnya keburu terbit. Yah,  tapi sekali lagi kita lihat nanti aja deh…

Oya, mending kita buat rencana minggu depan aja gimana? Bagus juga tuh kayaknya. Yaps, kita buat rencana aja deh :

Senin : Futsal, saum gak yah?, garap skripsi lagi, mtop snack, isi oli samping, isi pulsa (tapi kartu ATM gw mana ya?)…

Selasa : Paling ada syuro sore-sore, ngumpulin draft (harus jadi!!!), beresin mtop snack lagi, mulai buat novel (tapi harus udah ngumpulin draft dulu)…

Rabu : Deadline caleg gila,   Ngenet lagi (senin-selasa ngenet gak yah?), makan-makan mie lagi (karena hari sabtu gw udah makan mie, maka gw baru boleh makan mie yah tiga hari setelahnya, songkil banget gw yak!)

Kamis : harusnya saum nih (apalagi klo seninnya gak saum), oya INSPIRE team kumpul gmana?, LQ (nunggu dihubungin bos dulu sih..), mengawal si Agung tuk dtg LQ

Jumat : klo draft gak jadi ngumpul selasa, maka hari inilah deadline gw ngumpulin draft, LQ (liat kamis dulu dink), dll..

Sabtu : futsal (insy jadi nih), badminton (gak tau juga sih), nonton film gimana?, belum ada rencana lagi nih (silaturahim ke rumah Rocky gmana?), ..

Ahad : EVALUASI!!!

Yah, beginilah manusia. Hanya bisa berusaha. Tapi liat ntar aja deh n_n

Advertisements

2 thoughts on “Merancang Peta Hidup

  1. asslamualaikum… pak sekalian mau mengingatkan tuh donat yang dititipkan ke Salsabila gak mau diambil uangnya??? Atau mau dikasihin kita – kita???

  2. waalaikumsalam..
    waduh, klo donat tuh sebenarnya punya si royan, bukan punya saya..
    tapi ntar sy bilangin ke si royan deh
    jzk…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s