Mencoba untuk kembali bangkit setelah terpuruk…

sesaat-b4-jatuh
‘Jar, udah lama banget aa gak cerita-cerita nih ke Fajar. Hmm, kapan   yah terakhir aa cerita banyak ke Fajar. Yah, aa sendiri juga udah   lupa. So, sekarang aja yah cerita ke Fajar, tapi mungkin gak terlalu   banyak juga kali yah, udah jam 11 malem nih, ntar gak bisa QL nih klo  tidurnya kemaleman. Oke, langsung aja yah ‘Jar.

Hmm, kita mulai darimana yah ceritanya? Aa mau nanya dulu deh   kabar Fajar disana. Hmm, no answer sih pasti, so, aa bakal selalu   berdoa untuk Fajar. Yah, aa sendiri tau klo aa emang banyak banget   salah dan khilafnya, tapi aa masih yakin bahwa Allah gak akan   mengecewakan aa, meskipun aa sering banget mengecewakan-Nya.   Ya Allah, ijinkanlah hamba bersua dengan adik hamba di Jannah-Mu   kelak…

Lalu tentang apa yang sedang aa alami dalam beberapa hari belakangan ini sungguh luar biasa ‘Jar. Aa sempat kembali terpuruk dan hal ini diperparah lagi dengan kondisi si Agung yang LQ-nya lagi macet. Wuah, udah lama banget dia gak LQ lagi, tapi masih mending Agung sih daripada aa yang sempet terperusuk ke dalam lubang yang sama. Hmm, klo begini caranya aa harus segera bangkit untuk kemudian ngebantuin si Agung biar LQ-nya kembali normal seperti dulu kala.

And then apalagi yah. Oya, aa udah buat plan yang perfect banget di bulan Mei 2009, kita lihat aja evaluasinya nanti oke. Terus aa juga udah buat deposito di Mandiri, hmm, like asuransi gitu deh, tapi yang kayak beginian syar’i apa kagak yah? Yah, liat ntar aja deh. Hmm, kayaknya emang kudu nyiapin maisyah sebelum akhirnya walimah. Ah, semangat Panji!!! Kayaknya emang bakal ada akselerasi deh! Caiyo!!

Terus apalagi yah? Oya, tentang LQ yang baru saja selesai. Subhanallah. Hampir lima tahun aa LQ di tanah Jogja ini. Wah, udah banyak yang datang dan pergi lagi. Ada yang udah kembali ke Lampung, ada yang pindah ke Jakarta, ada yang udah gawe di ibukota, ada beberapa yang mundur dengan sendirinya, ada beberapa yang terpaksa pindah ke kampus, ada juga beberapa teman baru. Pengen banget aa sebut nama saudara-saudara aa itu disini ‘Jar, tapi jangan deh, ntar gak amniyah lagi dunks n_n…

The last but not least, lets prepare for beautiful and wonderfull Saturday. Alhamdulillah, revisian draft tinggal diprint aja. Fuih, semoga ntar malem bisa QL lagi, semoga besok bisa kembali surfing, yah, klo pun Allah berkehendak memanggil aa, semoga ini akan menjadi pertemuan yang aa rindukan itu ‘Jar. Ah, saat Fajar terbenam, maka Panji tak lagi berkibar. Maka fajar itu hanya akan terbit kembali, ketika Panji memang sudah benar-benar tidak berkibar. . .

My Lovely Room, 24 April 2009
I love fajar ‘coz Allah…

Advertisements

2 thoughts on “Mencoba untuk kembali bangkit setelah terpuruk…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s