magelang (the other story)

Kemaren, sabtu pagi di wanitatama, gw ketemu ama si Rezki dan Dimas yang pada mau menghadiri tabligh akbarnya Aa Gym. hmm, tapi sayang sekali cui, udah rame banget tempatnya, udah gak pewe lagi. Hhh, sayang seribu sayang, mereka berdua, juga saya, akhirnya membatalkan untuk ikut acara tersebut.

hehehe, tapi dari sanalah semua cerita ini bermulai. Hmm, ternyata berdasarkan info yg gw dapet dari mereka berdua, ntar siang itu ternyata ada undangan walimahan. whats???? gw koq gak tau. gw juga gak diundang. ckckcck. parah banget boi. ternyata ini semua terjadi karena satu dan lain hal, yang klo gw jelasin disini alasanya bakalan puannjaaang bueeenner!!!

Nah, untungnya, siang itu gw emang gak ada acara apa-apa. hehehe, pengangguran banget yah. So, gw memutuskan untuk ikut aja tuh acara. Gw lagi seneng jalan-jalan nih. Yups, acara yg menarik gw pikir, menghadiri walimahan alumni makom tahun lalu. di magelang pula. So, seperti salah satu partai sering katakan, “lanjutkan!! “

Dan Dzuhur pun tiba, udah ada rezki, gw, dimas dan eko sin90. sementar yg akhwatnya ada dewi, sittati, siapa lagi yah? oya, ewin dan aduh, gw lupa satu lagi siapa. Ya sudahlah, gak penting. mending kita lanjutkan perjalanan panjang ini teman. oya, yg laen pada gak bisa karena satu dan lain hal, jadilah kita berdelapan yg berangkat. berapa? delapan? ckckck. oya, tadinya si Uzi mau ikut, tapi dia ada rapat KKN SOSMAS. apa? KKN SOSMAS? jadi inget buletinnya? hehe8x..

Hmm, perjalanan yang gak begitu jauh sih sebenarnya. hanya menuju Magelang kota. Tapi karena gw koalisi dengan eko (kita naek motor satria gw karena motornya eko dipake yg akhwat), dan eko mengendarai satria gw dengan amat sangat lambat, jadinya terasa lamaaaa sekaliiii. hmm, tapi gak masalah sih. gw bisa menikmati perjalanan, mengenang kembali jalan raya magelang yang begitu nostalgic buat aye. huah… sedihnya klo inget semua yang udah berlalu.

nih yah, perjalanan seru yang pernah gw lalui di jalan magelang ini :

1. training kader 1 JMP (huah.. jadul banget nih, pas masih maba pula)
2. SPE Partai Bunderan (aduh, ternyata pernah di siyasi pula yah n_n)
3. training kader 2 JMP (hehehe, tempatnya sama kayak SPE)
4. TK 1 JMP (kali ini pas jadi panitia…)
5. dAUrah mILItansi KAMMI UGM (beeuu, daurah paling menakutkan nih)
6. Smart Camp I KAB (hiks, hiks, sedihnya klo inget KAB)
7. Perjalanan KKN BINTAN 2008 (mantep banget boss!!!!)
8. Daurah Quran (oya, semoga uST. NAShir lekas sembuh..)
9. Makrab KMIP 2006 (what a sweat moment n_n)
10. FORGA DKC 2007 (ke kyiai langgeng and Fani’s home)
11. ke walimahannya mba Ira and jadi pager bagus n_N
12. ke Borobudur sekalian beli benih lele (11 cah iwak 2004 yg tergabung di FCC n_n )
13. ke walimahannya pak AMin barengan anak-anak KOMSAT yg selalu caur n_n
14. ke Youth Centre buat DI I angkatan I dan II (senangnya.. ..)
15. kampanye PKS di dengung….. (lanjutkan, ups, salah..)
16. perjalanan di akhir tahun 2007 menuju merbabu bareng Izzam n_n
17. perjalanan ini deh n_n

Nah, yang paling lucu sebenarnya karena kita itu gak saling kenal. eh, gak kita ding, hanya beberapa orang aja. Yah, sebut saja Eko. “Yang mana sih Uzi? Ewin yg mana? Sittati? ” Beeuuh, parah juga nih orang, kagak tau orangnya yang mana. Tapi gak tau dah akhwtnya tuh kenal ikhwanya apa kagak? hmm, no comment dah tentang hal ini. tapi lucu aja menurut gw.

to be continued… ….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s