Wanitatama, Magelang dan Futsal

Bismillah. Sabtu ini menjadi hari ceria yang kesekian kalinya ‘Jar buat aa. Yah, seandainya aja gak ada SMS masuk yang menyebalkan (yang membuat aa teriak kesel, “Curang lu ‘Jar karena udah pergi duluan!!!), nih Sabtu pasti bakal jadi hari yang sempurna. Hhh, doa’in aa yah ‘Jar, biar aa bisa tetap berdoa, biar Agung juga tersadarkan, biar si Gusti dan si Endah gak stress, biar Bangkit dan Opik gak ikut pusing, dan biar mamah dan papah gak berantem lagi. Amin.

Fuih, rada males nih ‘Jar ceritanya. Aa bener-bener kepikiran keadaan si Endah dan si Gusti di rumah sana. Yah, suasananya pasti mencekam, dingin dan bener-bener gak bersahabat. Semangat ‘Teh, ‘Gus, aa yakin kalian berdua pasti bisa bertahan. Jangan lupa berdoa sama Allah, Ya Rahman, yang Maha membulak-balikan hati, karena bukankah doa anak yang Shaleh akan selalu dikabulkan oleh Allah. Maafin aa ‘Teh, ‘Gus, klo belum bisa balik ke Jakarta sekarang, doakan aa biar bisa segera kesana deh.

Fuih, koq malah jadi curhat gini yah ‘Jar. Hhh, gak apa-apalah, aa juga manusia biasa kali. Yah, daripada pelariannya kemana-mana, mending aa ngeblog sama Fajar disini, hhh, gak apa-apa kan ‘Jar? Dan sekarang aa mau cerita Sabtu yang begitu teristimewa, dari mulai Wanitatama, Magelang, hingga Futsal. Hmm, semuanya terasa luar biasa ‘Jar, apalagi ditambah konflik rumah tangga yang udah semakin akut ‘Jar! Ya Allah, semoga aa bisa ngambil hikmah dari ini semua. Amin.

Sebelum ke Wanitatama untuk menghadiri Jogja Islamic Book Fair yang ke-11, di Mtop ada sarapan soto bareng dulu. Hhmm, enak juga yah, setelah bangun pagi, mandi, sarapan, terus pergi ke JIBF. What a great morning I think. Yah, sebenarnya bakal lebih enak lagi klo dini hari tadi ikut QL plus muhasabah bareng Aa Gym di Jogkaryan, tapi karena bangunnya kesiangan dan LQ-nya semalem diliburkan (lho?!?), ya sudahlah, pagi ini saja kita hadiri Tabligh Akbarnya di JIBF@Wanitatama ini bareng ama si Mujib.

Nah, tapi sesampainya kita disana. Hmm, ramai sekali teman. Benar-benar luar biasa ramainya. Ckckck. Aa gak bisa berkomentar apa-apa ‘Jar. Terus, mau beli buku, belum ngambil uang. Lagipula bingung mau beli buku apa. Lagi malay beli buku nih. Yah, akhirnya aa ama si Mujib hanya jalan-jalan aja deh. Terus ketemu beberapa orang teman. Ada si Rezki dan Dimas, ada pula Muhajir si Kepanduan, ada juga Gus Nash dari Krapyak. Yah, kayaknya semuanya pada pengen dengerin tausiyah dari Aa Gym deh ‘Jar, begitu juga aa dan Mujib. Namun, sayang seribu sayang, ckckck. Penuh banget ‘Bro, ampe gak kelihatan. Yah, gak PW nih lokasinya. Hhh, finally, after listen his greeting, I decided to go back with Mujib, and prepare for long journey to Magelang.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s