SkUm

Ya Rabb..
Ku titipkan senyum dan semangat untuknya…
Agar ia tetap sabar melangkah di jalan ini…
Lingkupi ia dengan cinta dan cahaya-Mu…
Agar ia senantiasa selalu bertahan di perjuangan ini…
Semangat!

Wah, SMS yang tiba-tiba masuk HP saya pada Rabu menjelang Dzuhur ini bagus sekali (hehehe, bahasanya Eko banget nih, pake ‘sekali’). Hanya satu yang kurang, hehehe, saya gak tahu ini no siapakah ini. Yah, maklum aja, orang beken (lho?!?!), kagak ding, yah kayaknya sih gak kesave di phone book gw. Hmm, sekedar informasi aja sih, saya belum lama ganti HP (gak selamanya juga sih), jadi mungkin nomor ini pernah SMS saya sebelumnya, tapi berhubung saya pake HP lama nan jadul -tapi klasik dan penuh kenangan- ini memiliki phone book yang amat sangat terbatas, maka tidak tersimpanlah nomor ini.

Nah, ini dia yang kemudian yang jadi sumber permasalahan, perpecahan, persetereruan dan pertengkaran. Jadi, saya balas aja pesan itu dengan singkat padat dan jelas. Khas saya banget deh pokoknya.

As. Amiin.. Ws. Hmm, tp af1, ini no.siapa yah?

Yah, kayaknya gak perlu saya kasih tau deh bagaimana kemudian nih orang merespon SMS saya itu. Nampaknya sih dia marah besar. Kecewa. Mutung. Merajuk. Ngambek. Yah, tapi kan saya bener-bener gak tahu no siapa itu. Salah kali saya SMS-nya. Waduh, klo gitu saya minta maaf deh, af1 bos. Terakhir, mengutip perkataan salah seorang temen saya yang udah balik ke Jakarta, “Yah, begitulah, mengerikan memang…”

Sebegitunya antm sm sy. Ternyata antm memang belum mengenal sy…

Royan Room, 7 Mei 2009
Akhirnya, sy tau juga tuh no. Siapa ^_^

2 thoughts on “SkUm

    • wah, klo itu sy kurang tau deh..
      kayaknya orangnya masih marah lagi..
      waduh, bisa berabe nih klo begini…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s